Wali Kota: Benahi Batas Wilayah Medan dan Deli Serdang

Share:
CN.com – Medan |  Batas wilayah antara Kota Medan dengan Kabupaten Deli Serdang di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, menjadi perhatian serius Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. Sebagai pintu masuk dan keluar Kota Medan, Eldin ingin batas wilayah ini terlihat indah dan menarik.

Eldin didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan HM Husni, Kadis Pekerjaan Umum Khairul Syahnan, Kabag Humas Ridho Nasution dan Camat Medan Sunggal Indra Mulia meninjau batas wilayah tersebut. Selain taman yang ada, Eldin juga mengecek kondisi gapura.

Kepada Husni, Eldin meminta agar taman yang ada ditata dan dipercantik kembali. Apabila ditemukan ada bunga maupun tanaman yang kering segera diganti, termasuk sejumlah pot bunga yang sudah berpecahan. Di samping itu taman juga harus diterangi dengan lampu agar terlihat semakin indah pada waktu malam.

“Batas wilayah antara Kota Medan dengan Kabupaten Deli Serdang ini harus dibenahi, karena selain pintu masuk dan keluar, juga sebagai etalese Kota Medan. Dengan melihat pintu masuk ini, warga pendatang dari luar kota sudah mendapat gambaran sekilas tentang Kota Medan,” kata Eldin.

Yang paling penting lagi, tegas Eldin, beberapa genteng yang menjadi atap gapura kondisinya nyaris jatuh. Jika itu terus dibiarkan, Eldin khawatir saat angin kencang, genteng jatuh dan menimpa orang yang melintas di bawahnya.

“Saya minta perbaikan genteng atap gapura secepatnya dilakukan!” tegasnya. (bm)
Share:
Komentar

Berita Terkini