Wali Kota dan YSKI Salurkan Bantuan ke 150 Keluarga Kurang Mampu

Share:
CN.com – Medan | Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menyalurkan bantuan berupa makanan tambahan dan sembako kepada 150 keluarga kurang mampu di Kelurahan Padang Bulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Jumat (12/01/2018). Bantuan ini merupakan kerja sama antara Pemko Medan dengan Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI)

Makanan pendamping diperuntukkan buat bayi, balita, dan ibu hamil/menyusui berupa susu, kacang hijau, telur rebus, dan vitamin. Sedangkan sembako berupa 10 Kg beras dan 2 Kg minyak goreng.

Eldin mengatakan pemberian makanan tambahan ini diperlukan untuk menambah asupan gizi. Pemberian makanan tambahan dapat dilakukan orang tua secara rutin.

Turut mendampingi Eldin aktivis YSKI, Kadis Sosial Sutan Endar Lubis, Kadis Kebersihan dan Pertamanan vM Husni, Kadis PU Khairul Syahnan, Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis, serta Kabag Humas Rasyid Ridho.

Aktivis YSKI, Anita, mengungkapkan, program yang dilakukan bekerja sama dengan Pemko Medan ini bersifat rutin.

“Saat ini masih 150 KK dari dua lingkungan yang tersentuh. Kita berharap di masa mendatang jumlah penerima bantuannya lebih besar lagi,” ungkapnya. (bm)

 
Share:
Komentar

Berita Terkini