Wali Kota Minta Jajaran RSUD Pirngadi Evaluasi Kinerja

Share:
CN.com – Medan |  Wali Kota Medan Dzulmi Eldin meminta seluruh jajaran RSUD Pirngadi Medan terus mengevaluasi kinerja dan memperbaiki kekurangan yang masih ada baik mengenai manajemen, administrasi dan pelayanan.

"Evaluasi dan perbaikan ini sangat penting guna mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas dan terstandarisasi. Khususnya bagi para tenaga medis sebagai ujung tombak yang berhubungan langsung dengan pasien," kata Eldin saat memimpin apel pagi dengan seluruh jajaran RSUD Pirnagdi Medan, Senin (08/01/2018).

Eldin juga berharap jajaran RSUD Pirngadi selalu meningkatkan koordinasi dan komunikasi antar unit layanan maupun sektor sehingga tercipta pelayanan yang terintegrasi sekaligus membangun rasa saling memiliki serta loyalitas terhadap organisasi.

“Memasuki tahun 2018, kita harus semakin bersemangat dalam bekerja, semakin berkualitas dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyaraat serta manajemen pengelolaan rumah sakit harus terus diperbaiki," katanya.

Eldin juga menekankan akan pentingnya menciptakan komunikasi yang harmonis antara dokter, perawat, maupun pasien beserta keluarganya. Dia yakin dengan komunikasi yang baik akan melahirkan rasa kepercayaan dan nyaman pada diri pasien beserta keluarganya. (bm)
Share:
Komentar

Berita Terkini