Wali Kota Periksa Fasilitas Taman Ahmad Yani

Share:
CN.com – Medan | Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengecek kondisi Taman Ahmad Yani Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (07/03/2018). Selain melihat kebersihan taman, Eldin juga ingin memastikan seluruh sarana dan prasarana yang ada di sana berfungsi dengan baik sehingga dapat dipergunakan masyarakat untuk berolahraga maupun bersantai bersama anggota keluarganya.

Eldin didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan HM Husni dan Kepala Badan Pengelola  Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Zulkarnain. Eldin memeriksa seluruh fasilitas yang ada. Mulai dari toilet, musala, peralatan olahraga maupun jalan setapak yang digunakan sebagai track jogging.

Eldin meminta Kadis Kebersihan dan Pertamanan Husni agar seluruh sarana dan prasarana yang ada harus dijaga dan dirawat.

Eldin juga mengingatkan agar musala yang ada selalu dijaga kebersihannya, terutama toilet maupun tempat wuduknya sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman ketika hendak salat.

Kehadiran Eldin mendapat apresiasi sejumlah warga yang ikut berolahraga di taman tersebut. Selain bersilaturahmi, mereka juga menggunakan momen pertemuan itu untuk menyampaikan keinginan kepada Eldin seperti penambahan peralatan olahraga serta penataan yang lebih baik lagi sehingga Taman Ahmad Yani benar-benar menjadi tempat berolahraga dan bersantai yang representatif. (bm)
Share:
Komentar

Berita Terkini