DPRD Himbau Warga Medan Gunakan Medsos Dengan Santun

Share:
Medan, CN.com -  Masyarakat Kota Medan diingatkan agar lebih santun dalam menggunakan media sosial (medsos) agar tidak menimbulkan dampak yang merugikan bagi diri sendiri dan masyarakat luas.

"Jadikan media sosial untuk hal-hal yang positif dan tidak perlu memposting tulisan-tulisan yang bisa meresahkan masyarakat secara umum apalagi berbau SARA," imbau anggota Komisi B DPRD Medan Herri Zulkarnain di Medan, Rabu (23/05/2018).

Herri berharap agar masyarakat menjadikan media sosial sebagai sarana menyampaikan opini yang baik, membangun dan tidak memancing emosi seseorang atau kelompok orang.

"Jika opini yang disampaikan sifatnya membangun tentunya akan berdampak positif kepada msyarakat luas," kata ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Medan ini.

Herri juga berharap kepada semua pihak agar tidak ikut memanas-manasi dengan situasi saat ini lewat ujaran kebencian di media sosial apalagi berita-berita bohong atau hoaks.

"Mari kita jadikan media sosial sebagai wadah informasi yang sifatnya membangun atau menjadi wadah silaturahmi terhadap sesama pengguna media sosial," demikian Herri. (bm)
Share:
Komentar

Berita Terkini