Reses Dewan Selaraskan Kebijakan Dengan Aspirasi Masyarakat

Share:


Medan, CAHAYANEWS.com - Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengatakan pelaksanaan reses DPRD Medan merupakan salah satu tugas wakil rakyat yang cukup penting dan strategis dalam membangun komunikasi pembangunan secara timbal balik.

"Tujuannya guna lebih menyelaraskan arah kebijakan dan program pembangunan kota dengan aspirasi masyarakat," kata Wali Kota diwakili Sekda Wiriya Al Rahman pada rapat Paripurna Istimewa DPRD Medan dalam penyampaian laporan hasil reses pertama anggota DPRD Medan Tahun 2019 dari Daerah Pemilihan (Dapil) I dan V, Senin (18/03/2019).

Oleh sebab itu, kata Wali Kota, melalui sidang paripurna ini diajak semua pemangku kepentingan agar terus meningkatkan komitmen membangun kota sehingga menjadi modal sosial yang besar di tengah-tengah masyarakat.

Di hadapan Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli selaku pimpinan sidang, Wali Kota merasa yakin melalui reses ini pembangunan kota dapat optimal.

Sebelumnya Iswanda Ramli meminta Wali Kota dan jajarannya agar menindaklanjuti hasil reses yang dilakukan para anggota dewan dari dapil I dan V.

"Kita minta semua hasil reses yang disampaikan ini agar ditindaklanjuti sebagaimana mestinya, sehingga ada dayung bersambutnya," ujar Nanda. (CN/bk)

Share:
Komentar

Berita Terkini