Mencalonkan Kembali, Landen Marbun Optimis Meraih Suara Terbanyak Di Dapil Dua Kota Medan

Share:
MEDAN, CN.com - alon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Kota Medan, Landen Marbun, SH mengatakan optimis meraih suara terbanyak pada perolehan suara melalui Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 yang berlangsung Rabu, 17 April 2019 kemarin.

Meskipun sampai saat ini tim pemenangan Landen Marbun dan Tim IT masih terus melakukan penghitungan suara berdasarkan lembaran C-1 dari setiap Tempat Pemilihan Suara (TPS) se-Dapil dua, yang meliputi Kecamatan Medan Deli, Kecamatan Medan Labuhan, Kecamatan Medan Marelan dan Kecamatan Belawan, namun sesuai data perhitungan sementara menurut IT Tim Pemenangan Landen Marbun, SH, Ainun, saat ini hasil suara yang terkumpul untuk Landen Marbun,SH berjumlah 6 ribu lebih, dan mereka masih menunggu pengumpulan suara dari saksi-saksi dan relawan di setiap ke Lurahan di Dapil dua Kota Medan tersebut.

” Sampai saat ini kita masih memperoleh angka perhitungan suara bagi pak Landen Marbun, SH mencapai 6 ribu lebih, sampai hari ini, (Minggu, 21/4/19), ini berdasarkan data yang kami ambil dari lembaran C-1 yang masuk kepada kami, namun untuk pastinya, kami masih terus melakukan perhitungan suara, karena masih ada lagi surat suara yang belum kami hitung karena belum lengkap, terutama di beberapa kelurahan di Kecamatan Labuhan dan Kecamatan Belawan,” ujar Ainun, Minggu (21/4/19).

Amatan wartawan di Posko Pemenangan Landen Marbun yang beralamat di Jalan Purwosari No.33 Kecamatan Medan Deli, terlihat beberapa tim IT masih sibuk menginput data-data dari lembaran C-1 ke dalam komputer untuk dilaporkan ke Landen Marbun,SH.

Terus Awasi dan Jaga Suara di Dapil Dua

Landen Marbun, SH kepada wartawan mengatakan dugaan ada unsur penggelembungan suara yang dilakukan oknum-oknum tertentu agar perolehan suara Landen Marbun dapat dikalahkan, mulai santer terdengar. Dan itu menurut Landen Marbun yang merupakan Politisi Senior ini di perolehnya dari keterangan salah satu petinggi Partai Politik ketika bertemu di salah satu hotel berbintang lima di Kota Medan.

Meskipun tidak sepenuhnya percaya, namun informasi dugaan adanya penggelembungan suara untuk memenangkan salah satu calon legislatif yang juga satu Dapil dan satu partai dengannya menjadi perhatian seruis bagi ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Sumatera Utara ini.

” Saya pastikan perolehan suara saya berdasarkan data yang masuk ke tim pemenangan sampai saat ini masih di urutan teratas, memang saya terkejut ketika mendapat kabar dari salah satu petinggi parpol nasional yang mengatakan bahwa suara saya sudah dikerjai, saya anggap merupakan motivasi agar saya tetap waspada memantau dan menjaga terus perolehan suara saya di setiap kelurahan dan kecamatan sebelum di bawa ke Komisi Pemilihan Umum Kota Medan,”pungkasnya.

Ketika wartawan menanyakan siapa sosok Caleg dari Partai Nasdem di Dapil dua yang diduga melakukan penggelembungan suara, Landen Marbun hanya tersenyum sambil mengatakan ‘Kalian pastilah sudah mengetahuinya’. (tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini