Peserta Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat III Berkunjung ke Pemko Medan

Share:
Medan, CAHAYANEWS.com - Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H. diwakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM), Muslim, S.Sos., MSP menerima kunjungan Banchmarking Diklatpin Tingkat III Angkatan ke-2 PPSDM Kemendagri Regional Bandung, Selasa (23/4) di Ruang Rapat III, Kantor Wali Kota.

Dihadapan rombongan tamu yang dipimpin Kepala Pusat Pusat PSDM Kemendagri Regional Bandung, Ir. Taty Devi, Muslim memberikan ekspose singkat tentang Medan.

Dia menyebutkan, pembangunan Medan digerakkan dengan visi Medan menjadi kota masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera, dan religius. Visi ini dibangun dengan beberapa alasan dasar strategis dan visi itu merupakan panduan utama dalam menjalankan pembangunan Medan.

Dalam penyambutam yang berlangsung penuh keakraban itu, Muslim juga mengucapkan selamat pada seluruh peserta yang sampai saat ini telah berhasil menyelesaikan berbagai rangkaian perkuliahan, kunjungan lapangan, dan tugas-tugas lain dengan baik.

Disebutkan pula, berbagai pendidikan dan pelatihan yang dilaksanakan, pemerintah mendorong peningkatan kompotensi aparatur yang semakin baik dan andal.

Diklat ini, tandasnya, mempunyai peran strategis, terutama dalam pencapaian tata kelola pemerintahan yang baik. Selain itu, Diklat ini juga merupakan tahapan dari pengembangan karier peserta pada masa yang akan datang.

Di akhir penyambutan itu dilakukan pula saling memberi cendera mata antara Kepala BKD Pengembangan SDM Medan dengan Kepala Pusat Pusat PSDM Kemendagri Regional Bandung. (bm)

 
Share:
Komentar

Berita Terkini