Hari Pers Nasional 2020, Flando Pardede Pemilik Warung Si Bolang Durian Undang Wartawan Makan Sepuasnya

Share:
Tampak ramai suasana makan Durian di  Sibolang Durian Jalan Iskandar Muda no.75 Medan 

Medan, CAHAYANEWS.COM
- Berbagai macam cara merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 Tahun 2020. Salah satu mengajak Wartawan makan Durian sepuasnya.

Owners Si Bolang durian, Flando Pardede S.E. dalam rangka memperingati hari Pers Nasional  mengajak para rekan-rekan wartawan baik Media Cetak, Elektronik dan Media Online di kota Medan untuk menikmati makan buah durian di tempat usahanya hingga sepuasnya dengan Gratis di Jl. Iskandar Muda No. 75 Medan, Senin malam (17/02/20).

Puluhan wartawan yang datang pun sangat terkesan karena SiBolang Durian menyediakan wadah bagi wartawan untuk saling lebih mengenal sesama wartawan dan juga merasakan enaknya serta kenyamanan makan durian di Sibolang Durian.Hingga ada beberapa rekan media yang ampun dan menyerah karena tak sanggup menghabiskan banyaknya durian yang disuguhkan oleh Si Bolang Durian tersebut.


Tampak seorang Wartawan yang sedang menikmatin buah durian di Si Bolang Durian Medan.

Flando Pardede mengatakan pada awak media, bahwa ia sangat mementingkan pelayanan dan kualitas duriannya yang juga disini menyediakan berbagai macam produk olahan berbahan durian seperti pancake durian dan lain sebagainya dan si Bolang juga melayani penjualan durian kupas yang di kemas dalam Tupperware hygenis serta daging durian beku untuk berbagai keperluan pembuatan kuliner lainya.

Konsep kedai durian si Bolang ini sengaja didesain ala Cafe agar pelanggan lebih nyaman dan betah nongkrong sambil makan durian.

“Jadi dalam rangka memperingati hari Pers ke 74 ini, sengaja saya undang rekan-rekan media untuk makan durian sepuasnya tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun, hal ini saya lakukan agar masyarakat dan rekan media di Kota Medan bisa tau bahwa durian yang kami sajikan benar-bebar High Quality dan beraneka rasa. Ada pahit, manis, lemak,” ucap Flando.

Lebih lanjut ditambahkannya kalau buah durian kita dapatkan dari Sidikalang, Aceh, Sibolga dan Padang Sidempuan. Jadi di setiap kota ada agen kita yang bertugas untuk mendapatkan buah durian sehingga sepanjang tahun kita selalu ada buah durian.


Flando Pardede pengusaha muda pemilik Si Bolang Durian (kiri) bersama Amril Koto pemilik Media Surat Kabar CAHAYA PEMBAHARUAN dan CAHAYANEWS.COM


Sebelumnya, Seorang penikmat durian  yang juga sekaligus pemilik Media Surat Kabar CAHAYA PEMBAHARUAN dan pemred CAHAYANEWS.com Amril Kota terkesan atas jamuan dan undangan yang diberikan SiBolang Durian pada Insan Pers yang ada dimedan.

“Suatu kebanggaan bagi kita Insan Pers telah diundang makan durian sepuasnya oleh Sibolang Durian dan kita Ucapkan Terima kasih juga kepada adinda Flando Pardede yang turut merayakan Hari Pers Nasional dengan rekan-rekan wartawan yang ada dikota Medan,” jelasnya.

Tempat yang nyaman dengan live musik yang disediakan membuat pengunjung betah untuk berlama-lama. “kalau ke medan tidak sah rasanya kalau tidak singgah ke sibolang durian. Tempatnya yang menarik ditambah kualitas daging durian yang terbaik diberikan kepada tamu. Pokoknya sangat cocoklah untuk para pecinta durian yang ingin berkunjung kemedan. Pokok nya enggak salah lah kalo kemedan singgah ke SiBolang Durian,” Tutup Koto yang akrab disapa tersebut. (CNC/beng)

Share:
Komentar

Berita Terkini