Peringati Hari Dharma Karya Dhika 2020, Rutan Tarutung bagikan vitamin dan masker Basmi Covid-19

Share:


Tarutung, CAHAYANEWS.COM -- Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika 2020, Rutan Kelas IIB Tarutung melakukan kegiatan Gerakan Serentak Basmi COVID-19 melalui pemberian edukasi dan sosialisasi menjaga kesehatan disertai pemberian masker dan vitamin bagi 256 narapidana yang menjadi warga binaan, serta pegawai Rutan.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk terus mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan COVID-19," ungkap Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Henri Alfa Edison Damanik didampingi Kepala Pengamanan Rutan, Muhammad Nurdin Tanjung, Selasa (27/10).

Demi upaya dimaksud, pihaknya membagikan masker dan vitamin bagi 256 warga binaan.

Selain itu, tim kesehatan Rutan juga memberikan edukasi kepada seluruh warga binaan tentang protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menyuci tangan, serta menjaga jarak.

Muhammad Nurdin Tanjung juga menyebutkan, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dengan menyambangi masyarakat di sekitar Rutan serta para pengendara, dan membagikan masker, serta vitamin kepada pengguna jalan di kota Tarutung. 

"Kita selalu berupaya terus menyosialisasikan bahaya dan cara melindungi diri dari COVID-19 kepada warga binaan dan masyarakat," imbuhnya. (CNC/Tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini