Plt Wali Kota Medan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan IKBA SMA Swasta Eria Medan

Share:

MEDAN -- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) SMA Swasta Eria Medan periode 2021-2024. Diharapkan kepengurusan yang baru dilantik ini mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kota Medan di tengah pandemi covid-19 saat ini.

Harapan dan ucapan selamat tersebut disampaikan Plt Wali Kota Medan saat menghadiri pelantikan IKBA SMA Swasta Eria Medan yang diadakan di Amaliun Food Court, Minggu (31/1). Pelantikan ini sendiri tetap menerapkan protokol kesehatan.

Plt Wali Kota Medan dalam sambutannya mengatakan sumbangsih SMA Swasta Eria untuk Kota Medan dinilai sudah cukup luar biasa, apalagi SMA Swasta Eria turut terlibat dalam berbagai kegiatan sosial membantu masyarakat Kota Medan di tengah pandemi covid-19 saat ini. Disamping itu Plt Wali Kota Medan juga berpendapat bahwa di tengah masih merebaknya wabah covid-19 hingga saat ini mengakibatkan sulitnya kehidupan di seluruh sektor terutama di sektor pendidikan.

"Mengingat masih mewabahnya covid-19 hingga saat sekarang ini, maka sesuai peraturan yang ada kita masih tetap menerapkan metode pendidikan secara daring, kondisi ini mau tidak mau harus kita jalani meskipun ini berdampak kepada mutu pendidikan kita."kata Plt Wali Kota Medan.

Karena itulah Plt Wali Kota Medan mengajak seluruh alumni SMA Swasta Eria untuk bergotong royong bersama mengantisipasi penyebaran pandemi ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Mari kita putus penyebaran covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak."ajak Plt Wali Kota Medan.

Sebelumnya Kepala Sekolah SMA Swasta Eria Medan, Drs. Khoirudin Hsb, M.Pd menilai apa yang dilakukan saat ini adalah hal yang positif karena itu seluruh pengurus alumni harus mampu berbuat sesuai dengan tujuan di bentuknya IKBA SMA Swasta Eria Medan.

"Karena itu IKBA harus lebih banyak berbuat kepada almamater dan masyarakat Kota Medan melalui program-program yang telah dibuat sehingga kehadiran IKBA memberikan manfaat yang besar kepada almamater dan juga masyarakat."kata Khoirudin. (BK1)

Share:
Komentar

Berita Terkini