Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) Lantik Susunan Kepengurusan Wilayah yang Dihadiri Parah Tokoh Nasional

Share:

Medan, CAHAYANEWS.COM - Ketua Umum DPP Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT), Edison Manurung Dalam jumpa pers, menyampaikan bahwa pelantikan Pengurus DPW KMDT Provinsi Sumatera Utara periode 2021-2026 akan digelar di Hotel Danau Toba International, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Kamis, (04/2) 

“Seusai pelantikan KMDT dilanjutkan dengan acara pelantikan tersebut, kita juga akan gelar Focus Group Discussion (FGD) dengan topic Percepatan Destinasi Pariwisata dan UMKM Ekonomi Kreatif,” kata Edison Manurung, Senin (22/02).

Menurut Edison Manurung, yang menjadi narasumber pada FGD tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr Sandiga Salahuddin Uno, BBA MBA, Ketua MPR-RI, H Bambang Susetyo SE MBA, Menteri Koperasi dan UMKM, Drs Teten Masduki, Gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi, Direktur Utama BPODT, dan Bupati Tapanuli Utara/Koordinator KMDT se-Kawasan Danau Toba, Nikson Nababan.

Edison Manurung menyebutkan, FGD menjadi salah satu bagian penting, dimana nantinya akan dibahas berbagai hal dan masukan guna mendorong percepatan pembangunan kawasan Danau Toba menjadi destinasi wisata yang mendunia di era Pemerintahan Presiden Jokowi.

Rencananya juga, hasil FGD ini akan dirangkum dan disampaikan sebagai bahan masukan kepada Presiden Jokowi, kata Edison Manurung.

Seluruh Pengurus KMDT Sumut  berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar dan hasilnya nanti tentu akan sangat bermanfaat bagi pengembangan Danau Toba. Kata Edison Manurung mengakhirinya. (RK)

Share:
Komentar

Berita Terkini