The Summit Cafe dan Barbershop Satu-satunya Cafe Berkonsep Ala Coboy di Medan

Share:

CAHAYANEWS.COM -  Satu-satunya Kafe Berkonsep Ala Coboy di Kota Medan. Grand Opening The Summit Cafe dan Barbershop di Jalan Ringroad Medan menawarkan konsep bernuansa Ala Coboy Amerika dan Budaya Luar Negeri.

Jowen Arlina Ginting, owner Kafe menyampaikan, bahwa kafe yang didirikannya bisa dikunjungi siapa saja, mulai dari anak muda sampai kaum profesional bisa nongkrong disini.

Jowen menjelaskan menu yang ditawarkan  makanan andalan dari Amerika swen seafood dan Indonesian Food dengan harga terjangkau, dengan hiburan ala Amerika.

Jowen berencana akan membuat Event Seculer  sebulan sekali. Selain itu budaya, westeam, janra-janra yang muda, pop kekinian semua kita bisa fasilitasi ke depannya.

“Latar belakang saya dari bidang hotel menagemen, jadi saya berfikir memulai sesuatu usaha harus sesuai dengan bidangnya, kalau idenya sendri dari suami saya, soalnya suami saya suka dengan koboi,” ucapnya.

Jowen sangat berharap ke depannya masyarakat bisa punya wadah, karna visinya ke depan bukan cuman tempat untuk nongkrong.

“Jadi saya akan buat satu karya rumah kreasi, saya akan panggil anak-anak muda yang punya talenta dan skil, saya akan merangkul semua kalangan terlebih buat anak- anak muda yang punya hobby dengar dan suka nongkrong  di The Summit Kafe & Barbershop,” kata Jowen Arlina Ginting. (Rk)

Share:
Komentar

Berita Terkini