Halal Bihalal PD Aja Sukses, Rully Rachman : Terimakasih Untuk Para Musisi Medan dan Seniman Sumut

Share:


MEDAN, CAHAYANEWS.COM -- Halal bihalal merupakan tradisi saling maaf memaafkan dikalangan masyarakat Indonesia. Setelah 1 (satu) bulan berpuasa di bulan Ramadhan, Idul Fitri momen yang tepat untuk saling maaf memaafkan.

Tepat hari Rabu, (26/5/2021) lalu berlangsung acara Halal Bihalal antara Media Penggemar Dangdut (PD Aja) Sumatera Utara bersama Alumni Perguruan Mayjend Sutoyo SM Medan, bertempat di salah satu Taman dijalan Tanjung Balai Sei mencirim Suggal Medan. 

Acara ini dihadiri oleh para musisi Sumatera Utara (Sumut), seperti : Ruspian Karim & friends, Didi Biola & friends, Horizon Band, Taxman Band, Roully Group (Satu2nya group dangdut senior Medan), Rock Comunity Band. Dan juga beberapa Band dari komunitas antara lain: P2 TK Band, For Asyik Band, Commed Band, FPSS Band, Teratai band, Semut Band, dan terakhir  dua buah band penutup yakni : Blue Sun Shine Band dan Great Motion Band.

Rully Rachman selaku pengurus Media Pengemar Dangdut (PD) Aja dan juga panitia acara, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi para pengisi atas suksesnya acara Halal Bihalal PD Aja. Dengan adanya kegiatan ini dapat mempersatukan musisi dan seniman Sumut baik Senior dan juga junior saling bersilaturahmi dalam suasana lebaran.

"Semua yg hadir adalah para musisi Sumut dan seniman medan yang saling melepaskan rindu,kangen, bersenda gurau, tertawa, saling maaf memaafkan seraya bercerita keluh kesah akan situasi yang sedang melanda negeri ini," kata Rully. 

Kehidupan yang serba sulit akibat Pandemi Covid-19 yang berdampak disemua sektor kehidupan, juga sangat membuat kehidupan musisi kewalahan dan menyedihkan. Namun dengan acara Halal BI halal ini semua kesedihan dan kesusahan sejenak bisa terlupakan.

Rully juga berharap dengan terjadinya silaturahmi Halal Bihalal ini juga memupuk semangat kawan-kawan musisi dan seniman Sumut untuk bangkit dan mencari solusi atas terdampaknya ekonomi akibat pandemi.

Media Penggemar Dangdut (PD Aja) sebagai wadah juga Panitia atas terlaksananya acara,  sangat bangga dan senang dengan kehadiran beberapa musisi senior kota Medan semakin menambah keceriaan dan seru acara halal Bi halal PD aja tersebut.

"Kami sebagai pengurus PD aja dan segenap panitia dengan ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua sahabat dan rekan-rekan pendukung acara halal Bi halal ini yang telah membantu secara moril dan materil. Juga berdonasi dan terlibat langsung dalam hal perfom, penampilan yang bergantian dari masing-masing group berjalan secara tertib sesuai rundown," tambah Rully Rachman. 

Diakhir acara seganap panitia acara Halal Bihalal PD Aja memberika special thanks Untuk seluruh musisi dan seniman yang telah berhadir di acara halal Bi halal PD aja. "Mungkin ke depan nya musisi-musisi Medan dan seniman Sumut akan bergairah kembali sejalan dengan waktu yang akan kembali normal," tutupnya. (CNC/Bembeng)

Share:
Komentar

Berita Terkini