Media Penggemar Dangdut (PD Aja) dan Alumni Mayjend Sutoyo Medan Gelar Halal Bihalal Guna Mempererat Silaturahmi

Share:
Halal Bihalal Media Penggemar Dangdut Sumut dan Alumni Perguruan Mayjend Sutoyo Medan. (CNC/Ryan Kyoto)


MEDAN, CAHAYANEWS.COM
-- Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1442 H, Media Penggemar Dangdut (PD Aja) Sumatera Utara bersama Alumni Perguruan Mayjend Sutoyo SM Medan melaksanakan Halal bi halal yang diselenggarakan di salah satu Taman dijalan Tanjung Balai Sei mencirim Suggal, Rabu (26/5/2021).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. Tampilnya artis seniman Sumut dengan tembang-tembang memukau menjadi puncak dari acara tersebut.

Ketua panitia Armand mengatakan dengan terselenggaranya acara ini hendaknya dapat mempererat tali silaturahmi seluruh artis seniman yang ada disumut khususnya medan sekitarnya disaat menghadapi  musibah pandemi Covid 19 yang melanda dunia khususnya Indonesia.

"Tujuannya acara tuk menaikan nama musik dangdut di indonesia khususnya Medan, dengan acara Halal Bihalal ini diharapkan dan memupuk kembali Silaturahmi seluruh seniman dan artis daerah Sumatera Utara. Ini juga momen yang tepat untuk kita saling memaafkan dibulan syawal yang juga masih suasana lebaran. Kita harapkan juga mudah-mudahan musibah Covid ini cepat berakhir dan kita semua dapat beraktifitas secara normal kembali.," Ujar Armand.

Acara diisi dan dihadiri oleh beberapa komunitas seniman Sumatera Utara serta dimeriahkan dengan penampilan band kenamaan Kota Medan seperti Rolies group, Semut band dengan artis-artis penyanyi kenamaan seperti penyanyi medan antara lain Lenyryan ,Rey Gomes,Elly,dan lainnya juga masyarakat setempat sebagai penonton yang terhibur dengan acara tersebut. (CNC/Bembeng)


Share:
Komentar

Berita Terkini