Ketua DPRD Medan Terima Kunker Konsul Belanda di Gedung Dewan

Share:


MEDAN, CAHAYANEWS.COM -- Ketua DPRD Medan Hasyim menerima kunjungan Konsul Kehormatan Negara Belanda Ony Hindra Kusuma di ruang kerja Ketua DPRD Medan, Senin (04/10/2021). Dalam pertemuan itu, kedua pejabat itu membahas tentang penerapan sektor UMKM, lingkungan hidup, energi terbarukan dan sektor air minum.

Ony Hindra Kusuma menyampaikan kunjungan Raja Belanda ke Indonesia pada Maret 2020 lalu. Pada saat itu pula sudah menyampaikan niat kerja sama terkait dagang dengan Indonesia.

Ketertarikan negeri kincir angin itu pun sudah ditindaklanjuti melalui beberapa kali pertemuan secara online (zomm meeting). Dan niat itu pula yang ingin ditindaklanjuti di Kota Medan Sumatera Utara.

Ony Hindra Kusuma menyebut ingin melakukan kerjasama dengan Pemko Medan bidang UMKM, sektor lingkungan hidup, energi tarbarukan dan sektor air minum. 

Pada kesempatan itu, Hasyim menyambut baik niat tersebut. Melalui kerja sama tersebut, perekenomian di Medan dapat segera pulih akibat terpuruknya dengan kondisi Covid 19. (CNC/Bk1) 
Share:
Komentar

Berita Terkini