Ketua Laskar Merah Putih Sumut Mangatas Siagian Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Pemerintah

Share:


MEDAN, CAHAYANEWS.COM -- Siapa yang tidak mengenal sosok seorang Mangatas Siagian di Sumatera Utara, selain ramah dan tegas dirinya juga dikenal sosok yang mempunyai jiwa sosial.Mangatas Siagian juga dikenal salah satu tokoh penggerak di Sumatera Utara ini, dirinya juga pernah memimpin beberapa organisasi yang berkembang besar di NKRI salah satunya Laskar Merah Putih.

Kini Mangatas Siagian dikabarkan memimpin Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara, dikomandoi Ketua Umum HM Arsyad Cannu yang menang dalam gugatan di PTUN dan pihak PTUN juga sudah merilisnya pada 10 Juni 2021.

Ketika dikonfirmasi, Jum’at (22/10/2021) di Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara mengenai Covid 19 yang sudah menurun levelnya yaitu PPKM level II.Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Mangatas Siagian mengatakan, dirinya akan menggelar vaksinasi sebanyak 2000 vaksin untuk mempercepat pemulihan ekonomi di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

“Kami dari Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara bersinergitas dengan Mapolda Sumatera Utara akan menggelar vaksinasi untuk pelajar, mahasiswa dan masyarakat yang belum pernah melakukan vaksin pertama, di jalan Perjuangan Nomor 50/64 Kecamatan Medan Perjuagan, tepatnya 29 Oktober 2021,” beber Mangatas Siagian.

Tidak sampai di situ saja, Mangatas Siagian juga mengatakan setelah menggelar vaksinasi ini bentuk Sinergitas Polda Sumut yang dipimpin Kapolda Sumatera Utara saat ini Irjen Pol RZ Panca Putra dan Laskar Merah Putih Sumatera Utara.

“Kami juga akan merayakan hari Ulang Tahun Laskar Merah Putih ke 21 Tahun pada tanggal 30 Oktober 2021 di Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara,” pungkasnya” Kami telah mengundang Ketua Umum Laskar Merah Putih, HM Arsyad Cannu untuk membuka vaksinasi sinergitas Polda Sumatera Utara dan Laskar Merah Putih Sumatera Utara,” katanya“Sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun Laskar Merah Putih ke 21 Tahun dan dipastikan Bapak Ketua Umum Laskar Merah Putih HM Arsyad Cannu akan hadir,” imbuh Mangatas Siagian. 

Sebelum menutup press releasenya Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara, Mangatas Siagian menghimbau kepada seluruh warga Sumatera Utara agar jangan takut untuk divaksin.

Karena Covid 19 ini harus bersama-sama kita lawan, dan yang belum pernah melakukan vaksin silahkan untuk datang ke Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara.

Dari Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Marsekal TNI Dr (HC) Hadi Tjahjanto, SIP Kepala BIN, Budi Gunawan.

Kemudian, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam 1/BB, Mayor Jendral TNI Hasanuddin SIP MM.“Termasuk Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Walikota Medan, obby Nasution atas peran aktif dan kepeduliannya dalam memberantas Covid19,” paparnya lagi.“Salam Indonesia sehat. Salam Indonesia bangkit,” pungkas Mangatas Siagian. (CNC/Roni) 
Share:
Komentar

Berita Terkini