Sambut HUT Ke 22 DPD Granat Kota Medan, Ketua Raja M Harahap SH Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui Kegiatan Donor Darah dan Turnamen Futsal

Share:



MEDAN, CAHAYANEWS. COM -- Dalam rangka menyambut HUT Ke 22 Gerakan Anti Narkotika Granat Kota Medann Gerakan Anti Narkotika akan melakukan serangkaian kegiatan yang berupa aksi sosial donor darah dikantor sekretariat kantor DPD Granat Kota Medan dan juga pertandingan futsal. 

Ketua Granat Kecamatan Medan menyampaikan bahwasannya kegiatan ini dilakukan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan darah melalui PMI, mewujudkan kepedulian kepada sesama dan warga masyarakat kurang mampu dalam rangka menyambut HUT Granat KE 22 dengan sedikit membantu meringankan beban mereka. 

“Kita berharap kegiatan donor darah ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang dalam kesulitan dan membutuhkan darah ditengah pandemi covid-19” ucapnya.



Tidak lupa Ketua DPD Granat Kota Medan menyampaikan bahwa dalam rangka HUT DPD Granat Kota Medan juga melakukan kegiatan turnamen Futsal yang akan diadakan pada tanggal 30 -31 Oktober di Lapangan Kejora 99 Futsal Medan.Diakhir pesanya Ketua DPD Granat Medan Raja M Harahap SH agar seluruh pengurus DPD Granat Kota Medan tetap hidup sehat dan terhormat tanpa Narkotika. (CNC/Rn
Share:
Komentar

Berita Terkini