Grand Opening Outlet yang ke-10, Fritto Chicken Santapan Anak Medan

Share:


MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Anak Millenial Kota Medan,khusus sekitaran denai telah dimanjakan bersama dengan datangnya" Fritto Chicken yang sudah yang ke-10 hadir di Kota Medan.

Dan patut diketahui oleh masyarakat Kota Medan bahwa Fritto Chicken hadir di Kota Medan awal Januari tanggal 19 Januari 2020 di jalan Yos Sudaryo simpang Kantor. Perjuangan yang sangat “Ruarrr Biasaa” bagi seluruh Management (CEO Fritto Chicken Medan Red-) Bapak Witaf Tanny.

Dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim kita buka Outlet yang ke-10.Yang mulai hadir Outlet pertama kali tanggal 19Januari 2020 dan sekarang sudah kembali Grand Opening Outlet kę-10

Untuk Outlet pertama kita buka Yos sudarso Simpang Kantor, jalan asią, T Amir Hamzah, Marelan Raya Pasar 2, Gatot Subroto, Jalan Sumarsono, Willieam Iskandar Pancing, Guru Patimpus, jalan Pemuda Simpang waspada,dan kini outlet Denai yang baru opening dibuka.

Hal tersebut diungkapkan GM willy bahwa kelebihan dari Fritto Chicken ini konsepnya lebih ellegant dengan tingkat 2.Dan dengan penataan ruang yang indah dan eksentrik serta iringan musik band yang membuat suasana semakin meriah.

Serta Pelayanan yang Cepat dan Humanis dan Harga murah mulai dari Rp12.000 yaitu Burger dan yang harga Rp 16.000 pake Nasi dan Ayam dan keempat kelezatannya yang sangat Ruarrr Biasaaa.


Dan kami juga menyediakan Paket yaitu 1 isinya Ayam, nasi, sambal geprek tambah minuman Milk Shake dengan harga Rp 20.000. Paket 2 isinya Ayam, nasi, sop dan minumannya teh manis Rp 22.000, Paket 3 isinya Ayam, Nasi, Kentang,Sop dan minumannya Milk Shake Rp 32.000. paket 4 isinya Ayam, Nasi, Kentang, kulit ayam dan minumannya Milk Shake dengan harga Rp 38.000.

Dan kami di Fritto Chicken mempunyai Cita Rasa khusus dan bumbu khusus. Makanya Fritto Chicken banyak diminati anak Millenial Medan. Jadi mulai sekarang silahkan anak Medan untuk datang mencicipi kelezatan Fritto Chicken.

Untuk jam buka Outlet Fritto Chicken mulai dari pukul 8.00 pagi dan tutup 2200 Wib. Karena ini anjuran Pemerintah Kota Medan sudah memasuki level 2, dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta anjuran dari pemerintah.Serta merta kita memakai Take Away dengan memakai aplikasi Grab Food dan Gojek Food.

Hal senada diungkapkan GM WILLY Fritto Chicken. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakatnya khususnya masyarakat denai,selanjutnya kita harapkan terus memuaskan konsumen seiring berjalannya waktu dan semakin diterimanya Fritto Chicken ini ditengah masyarakat.

Dalam hal Cita Rasa dan dalam hal
 Pelayanan. Semoga Fritto Chicken diterima oleh semua khalayak yang akhirnya akan menjadikan Pritto Chicken akan menjadi Restoran Fast Food terbaik di Kota Medan.

Kami seluruh Manager Fritto Chicken mendoakan agar lebih maju lagi dan selalu dicintai masyarakat Kota Medan. Kami bangga atas Keberhasilan dan Kesuksesan Fritto Chicken, produk anak Medan yang bisa bersaing secara Kompetiter Chicken luar Negeri. Semoga di Outlet selanjutnya kami akan terus ada dan semakin berkembang lagi. Ungkap GM Willy diakhiri wawancara dengan senyum. (CNC/Roni
Share:
Komentar

Berita Terkini