Sambut HUT Nasdem Ke 10 Ketua DPRT Nasdem Tanjung Gusta dan 5 Jajaran Sepakat Sukseskan Program Vaksinasi

Share:


CAHAYANEWS. COM, Medan -- Covid 19 merupakan virus yang sangat mematikan dipenghujung abad 20 ini dan tersebar diseluruh belahan dunia tanpa terkecuali termasuk indonesia.Diawal penyebaran covid dimanfaatkan oleh para politikus kontra pemerintah dengan menggoreng issu pemerintah harus melindungi rakyatnya dari serangan covid 19 dengan menyediakan vaksin untuk imunitas dari serangan covid 19, vaksin telah disediakan oleh pemerintah, para politikus kontra pemerintah menggoreng issu dengan mengatakan vaksin diragukan kwalitasnya, setelah di teliti oleh Badan POM vaksin telah sesuai standart mutu.

Untuk melindungi rakyatnya dari covid 19 pemerintah mewajibkan vaksin bagi rakyatnya dan setelah divaksin akan mendapatkan sertifikat telah divaksin dan sertifikat tersebut syarat utama dalam setiap pengurusan administrasi kependudukan sehingga seluruh rakyat berbondong bondong minta divaksin untuk mendapatkan sertifikat tersebut sehingga dimana mana setiap ada vaksin langsung dipenuhi warga untuk vaksin sehingga masih banyak warga yang belum divaksin.


Melihat kondisi tersebut Ketua DPRT Nasdem Tj Gusta Agustinus Purba Amd dan jajaran dalam rangka HUT Nasdem ke 10 melaksanakan Vaksinasi Tahap I bertempat di kantor Sitalasari Grup Jalan LP Tj Gusta Medan pada hari Kamis tanggal 11 November 2021 sebanyak 400 warga masyarakat.
 
Seperti diketahui program ini merupakan bagian dari program pemerintah dalam mempercepat program Vaksinasi.


Ketua DPRT Nasdem TJ Gusta Agustinus Purba Amd mengucapkan ribuan terima kasih pada masyarakat beserta jajarannya yang sudah peduli terhadap kesehatan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mendukung Program Vaksin Kerukunan tersebutTak hanya untuk mencapai herd immunity, program Vaksinasi ini juga untuk memupuk rasa toleransi antar umat beragama. Sebab, peserta vaksin adalah masyarakat dari berbagai suku, agama dan ras.“Yang ikut vaksin di sini, bukan hanya orang Muslim. Namun ada juga peserta vaksin dari saudara kita yang beragama Hindu dan juga Kristen.

Lebih lanjut Agustinus Purba mengatakan selain untuk memperkuat tali silaturahmi, kegiatan vaksinasi ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah pandemi.Menurut Agustinus Purba program vaksinasi massal ini sangat penting dilaksanakan dalam membantu pemerintah untuk mempercepat pemutusan rantai penyebaran Covid-19.“

Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin, jangan abai, jangan anggap remeh, tetap wajib mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin melaksanakan 5M.

“Meskipun sedang pandemi, kerukunan beragama dalam bingkai kebinekaan ini harus tetap dijaga. Meskipun berbeda, tetap saling mengingatkan agar mematuhi prokes. Semoga pandemi ini segera berakhir dan ekonomi mulai bangkit,” harap Agustinus Purba.Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Nasdem Eka Sanjaya Surbakti AMP (CNC/R1) 
Share:
Komentar

Berita Terkini