Ketua DPP FORSILADI Dr. Endang Samsul Arifin, S.H.I. M.Ag Resmi Melantik Ketua DPW FORSILADI Sumut Dr.M.Arifinsyah M.Ag Beserta Jajaran Pengurus

Share:

MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Jumat 24 Desember 2021 bertempat di Hotel Dharma Deli Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Forum Silaturahmi Doktor Indonesia (FORSILADI) Provinsi Sumatera Utara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) pada Desember 2021 ini dengan diketuai oleh Dr.M.Arifinsyah M.Ag..Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP FORSILADI, Dr. Endang Samsul Arifin, S.H.I.,M.Ag yang di awali dengan pembacaan Surat Keputusan Kepengurusan DPW FORSILADI Sumut, pengucapan sumpah pelantikan hingga penandatanganan berita acara pelantikan.

Pada kesempatan pelantikan tersebut dilaksanakan Seminar Nasional dengan tema Dinamika Dan Strategi Menuju Guru Besar” dengan menghadirkan pembicara pembicara yaitu :Guru Besar UIN Banjarmasin Prof Dr Ani Cahyadi Mpd, Dewan Pakar FORSILADI Sumut Prof Dr H Abdullah Msi dan Guru Besar UIN SU Prof Dr Syaiful Akhyar Lubis MA.

Seluruh prosesi tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus DPW FORSILADI Sumut, perwakilan DPP dan sejumlah tamu undangan yang juga ikut hadir diantaranya.Gubernur Sumatera Edy Rahmayadi Dan Wagubsu Musa Rajeckshah walaupun belum sempat hadir disebabkan karena sedang mengurusi korban bencana banjir di Madina juga ikut memberikan ucapan selamat atas pelantikan tersebut dan berharap DPW FORSILADI Sumut dapat memberikan kontribusi pemikiran bagi Sumut.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP FORSILADI Dr. Endang Samsul Arifin, S.H.I. M.Ag.menjelaskan bahwa,”FORSILADI adalah badan hukum perkumpulan para doktor lintas ilmu dan lintas profesi yang telah disahkan melalui SK Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia pada tanggal 12 Januari 2021,” ujarnya.Selain itu pihaknya juga berharap agar DPW FORSILADI Sumut yang baru saja dilantik dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, bangsa dan negara khususnya di Provinsi Sumatera Utara.

Sementara itu, hadirnya sejumlah pengurus DPW FORSILADI Sumut sangat menyambut baik pelantikan itu, seperti disampaikan Ketua DPW Forsiladi Sumut,”dengan bertambahnya jumlah DPW tingkat provinsi dalam keluarga besar FORSILADI pastinya akan lebih memperluas dan mengokohkan semangat kerjasama dan kolaborasi diantara para doktor di seluruh Indonesia,” ujar saat dikonfirmasi Dr.M.Arifinsyah M.Ag saat dikonfirmasi awak media seusai acara.
Ketua DPW FORSILADI Sumut Dr M Arifinsyah juga berharap DPW Forsiladi Sumut dapat memberikan kontribusi pemikiran positif bagi kemajuan Sumut kedepanya dan memberikan multiplier efeect yang positif demi percepatan pembangunan di Sumut. (Roni)
Share:
Komentar

Berita Terkini