Edwin Sugesti Serap Aspirasi Masyarakat di Tiga Kecamatan, Ini Ragam Aspirasi yang Disampaikan

Share:

 




MEDAN,CAHAYANEWS.COM-
Anggota DPRD Kota Medan, Edwin Sugesti Nasution, SE, melaksanaan Reses Masa Sidang I Tahun ke III Tahun Anggaran 2022 selama dua hari (Sabtu dan Minggu 19-20/2022) di tiga kecamatan yakni Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Medan Timur.

Di Kecamatan Medan Perjuangan berlangsung di Jalan Batu Putih Lingkungan VIII Kelurahan Pahlawan, di Kecamatan Medan Tembung berlangsung di Jalan Karya Bakti Lingungan IX Kelurahan Indra Kasih dan di Kecamatan Medan Timur berlangsung di lingkungan X Kelurahan Pulo Brayan Bengel Baru.

Reses di Kecamatan Medan Perjuangan dihadiri N Efendi dari Dinas Pertamanan, Nirwan Lubis dari Dinas Pendidikan, Dedy Irwanto dari Dinas Sosial, Rahmad dari Dinas Koperasi dan UKM, Abd Kosim Sekcam Perjuangan, Armarsyah Lurah Indra Kasih, sedangkan di Kecamatan Medan Timur dihadiri Dedy Irwanto dari Dinas Sosial dan Camat Noor Pane.

Anggoa DPRD Medan dari Faraksi Parai Amanat Nasional (FPAN) itu menjelaskan, guna dan tujuan Reses untuk menerima/menyerap aspirasi masyarakat yang akan digodok dan dibahas di DPRD Medan. Setelah itu diparipurnakn untuk disahkan lalu dijalanjalankan/dikerjakan pada tahun berikunya.

Edwin Sugesti memberikan sembako.Foto-Husni)

“Jadi begitu prosesnya, setahun berikutnya, harus sabar menunggunya, tapi yang penting sudah ada Perwakilan Rakyat memperjuangkannya,”ujar DPRD Medan yang saat ini di Kimisi IV.

Menghadiri Reses itu umumnya kalangan Ibu-Ibu menyampaikan berbagai aspirasi, pertanyaan dan keluhan. sri Irawati alamat Jalan Perjungan Kota Pulo Brayan Bengkel mengeluhkan mengenai subsidi listrik tidak dapat semetara setiap bulannya pembayarannya meningkat.

Evasari alamat Asrama Eks 124 Gang Wira 2 menanyakan telah melapor ke Dinas Sosial tetang KIS gratis yang sudah dua tahun tapi tidak ada tanggapan.

“Setip bulannya pihak KIS itu nelpon belum bayar tunggakan saya karena sudah tak sanggup membayarnya. Saya sudah tidak sanggup membayar PJS kelas III sehinggaa minta bantuan dari Dinas Sosial tapi tidak ada tanggapan sejak covid. (CNC/Bk1)

Share:
Komentar

Berita Terkini