Kapolsek Patumbak dan Jajaran Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar di SD Negri 060823

Share:


MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Kompol Faidir Chan.SH MH.didampingi wakapolsek AKP.Hotman Pasaribu serta  jajaran personil polsek patumbak tinjau langsung vaksinasi pelajar SD 060823 dikelurahan Harjosari I kecamatan Medan Amplas Kamis 17 februari 2022.

Penjelasan kasi humas polsek patumbak Aipda R Manurung pada wartawan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 06 - 11 tahun tersebut dilaksanakan oleh Dr.Julia Dista Pratiwi sebagai vaksinator RS.Bhayangkara Tebing Tinggi Polda Sumatra Utara dan diketahui oleh kepala sekolah dan para guru serta disaksikan oleh orang tua/wali murid sekolah tersebut.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan prokes yaitu memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan ditempat yang disediakan panitia diarea sekolah tersebut tambah R Manurung.


84 orang siswa siswi  SD usia 06 - 11 tahun setelah dilakukan pemeriksaan dan dinyatakan sehat langsung dilakukan penyutikan vaksin dan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid - 19 dilingkungan sekolah juga untuk pembelajaran tatap muka bagi murid disekolah tersebut. (CNC/Ryan) 
Share:
Komentar

Berita Terkini