Azwar Kisaran Juara 1 Dangdut Spektakuler 2022

Share:



MEDAN, CAHAYANEWS.com
- Vokalis asal kota Kisaran Azwar akhirnya diputuskan dewan juri Munir Khan,Endang dan Rey Gomes menjadi juara pertama setelah perdebatan antar juri yang masing masing punya penilain sendiri dengan peran peserta yang punyan kelebihan dan kekurangan sendiri jelas Rey Sabtu 19/042022) usai perhelatan festival dangdut spektakuler yang digelar PD Aja.

"Akhirnya kami sepakat dengan beberapa pertimbangan kriteria dan nilai plus dari peserta,Azwar layak jadi juara pertama"kata Abi Munir Khan dalam keletihannya.

Azwar usai menerima hadiah utama uang senilai 10 juta rupiah berikut Trofy dan piagam penghargaan. mengatakan sangat bangga dengan hasil yang diraihnya.

"Awalnya saya agak deg deg an juga karena persaingan sangat ketat apa lagi pesertanya ada yang dari provinsi lain aeperti Palembang dan Aceh apa lagi dari Sumatera Utara yang memiliki kwalitas baik semua"ujar Azwar dengan wajah ceria dpenghujung malam itu.Azwar yang sufah beberap kali mengikuti ajang festival dangdut di berbagai tempat menjelaskan bahwa di ajang ini dirinya benar benar  harus berjuang keras dengan berbagai sttategi akhirnya berhasil meraih peringkat teratas  sebagai juara pertama.

Azwar juga mengatakan akan tetap mengikutu perlombaan dimanapun diselenggatakan khusus jika ada audisi untuk tingkat Nasional dirinya akan lebih mempersiapkan diri lagi.

"Saya persembahkan Trooy ini untuk warga Asahan khususnya Kisaran," tutur Azwar warga bunut Kisaran ini menutup keterangannya. (CNc/Ryan)
Share:
Komentar

Berita Terkini