Heboh Seorang Mahasiswa Hingga Kini Belum Ditemukan Keluarganya, Ini Tanggapan Ketua DPRD Medan

Share:

MEDAN,CAHAYANEWS.COM- Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Medan bernama Wahyu Permana hingga kini belum ditemukan keluarganya. Wahyu Permana yang tinggal di jalan Garu 3 Komplek Meher Palace Block C 6 Kelurahan Harjosari 1 Kecamatan Medan Amplas, pergi meninggalkan rumah hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Hasyim SE, Ketua DPRD Medan saat dimintai pernyataannya, meminta kepada masyarakat jika menemukan Wahyu Permana (19) bisa langsung mengantarkan ke rumahnya. “Apalagi saya dapat informasi bahwasanya Wahyu anak baik dan penurut” katanya, Selasa (29/03/2022).

Untuk itu, Ketua DPRD Medan minta kepada aparat Kepolisian Polsek Patumbak dan Polrestabes Medan kiranya segera membantu pak Wahono yang anaknya Hilang atau meninggalkan Rumah.

”Apalagi kita dapat informasi dalam menghadapi persoalan ini ibunya Wahyu Permana beberapa kali pingsan. Dan ayahnya pak Wahono sudah hampir tak bisa membawa mobil akibat terpikir terus dengan Wahyu Permana,”kata politisi PDIP ini.

” Saya yakin, Wahyu Permana sayang sama kedua orang tuanya dan kakaknya Sara. Semoga Wahyu mau pulang, karena Wahyu juga sayang sama kedua orang tua dan kakaknya” harapnya,*katanya

Wahono (51) orang tua dari Wahyu Permana (alumni SMP Harapan Mandiri) mengatakan bahwa pada tanggal 25 Maret 2022 sekitar pukul 23.00 Wib saat itu hendak pergi keluar kota yakni Lubuk Paka tempat neneknya Wahyu. “Kami semula ingin mengajak Wahyu Permana untuk ikut serta, namun Wahyu tak mau ikut” kata Wahono.

Dia menjelaskan, Wahyu saat itu menolak ikut dengan alasan ada kegiatan dengan teman-temannya. “Akhirnya, kami sekeluarga pergi kecuali anak saya wahyu. Pada hari Sabtu 26 Maret 2022 pukul 23.00 Wib pulang dari luar kota, pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci dan anak saya sudah tidak ada dirumah” jelas orang tua Wahyu yang juga alumni SMAN 2 Medan itu.

Kemudian saat dicek lagi, laptop yang biasa dipakai juga sudah tidak ada dan no Hp yang digunakan sudah tidak aktif lagi. “Kami sekeluarga berharap, kepada para saudara-saudara, sahabat, masyarakat dan keluarga yang menemukan anak kami. Bisa menghubungi kami ke No Hp. 0812-6008-218, 0895-6019-03342”.

Ditambahkannya, pihaknya juga telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Patumbak pada hari Senin 28 Maret 2022.

Sedangkan Alian Napiah Siregar salah seorang tetangga Wahono dikomplek Meher Palace Block C 2 mengatakan, bahwasanya Wahyu Permana ini anak baik dan rajin beribadah dan selalu menurut kata orang tua. “Dan kesehariannya aja, jarang keluar rumah. Inilah yang membuat kami warga komplek heran. Kok sampai meninggalkan rumah” tanya Alian.

Sehingga sejumlah pihak bertanya kemungkinan Apakah ada hipnotis jarak jauh sehingga Wahyu mau ninggalin rumah begitu saja dengan kondisi rumah dibiarkan terbuka begitu saja. “Sebagaimana yang kita tahu ada juga orang dihipnotis jarak jauh. Tanpa sadar mentrasferkan uang ke orang lain” ujarnya. (CNC/01)

Share:
Komentar

Berita Terkini