Mancing di Sungai 2 Pelajar Tewas Tenggelam

Share:


MEDAN, CAHAYANEWS.com - Dua orang pelajar yang diketahui bernama ADS(18) warga jalan garu II B Gg.Jagung dan RRT(17) warga jalan Garu II B gg Damai keduanya warga kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas ditemukan tidak bernyawa lagi Minggu (20/032022).

Menurut kapolsek patumbak Kompol Faidir Chan.SH.MH.  melalui kanit reskrim AKP Ridwan mako.polsek menerima informasi dari masyarakat  tentang adanya 2 anak lelaki yang hanyut dan tenggelam di sungai Lau Suruwai dusun I cinta damai Desa Lantasan Baru Kecamatan Patumbak Deliserdang.

Kapolsek langsung memerintahkan kanit reskrim serta piket fungsi lainnya untuk pengecekan di tempat peristiwa untuk memastikan info yang diterima.

AKP Ridwan juga menjelaskan bahwa dari keterangan saksi ditempat kejadian memgatakan melihat kedua pemuda tersebut sedang mancing tetapi salah seorang pemancing terpeleset sedangkan temannya yang sworang lagi ingin menolongnya tapi karena keduanya tidak pandai berenang akhirnya keduanya hanyut yerbawa arus dan tenggelam kedasar sungai ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.


Sementara itu keterangan kedua orang tua korban yang bernama Tri Niharso (52) dan Rahmat Tanjung (44) mengatakan sekitar jam 11 00 wib anak mereka pergi memancing didaerah patumbak berselang 2 jam mereka menerima informasi kedua anak mereka hanyut dan tenggelam hingga tewas.

Setelah menemukan kedua jasad segera dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Outopsi pungkas Ridwan. (CNc/Ryan) 
Share:
Komentar

Berita Terkini