Peresmian Showroom Mercedenz-Benz PT Arista Dihadiri Oleh Gubsu Edy Rahmayadi

Share:

MEDAN, CAHAYANEWS.com - Diresmikannya Showroom Mercedes-Benz PT Arista Jumat (18/03/2022) di Jl.T Amir Hamzah No 49 Kel.Sei Agil, Kec Medan Barat Medan berlangsung sangat Meriah, Mewah dan Eksklusif.

Beberapa perwakilan kepala dinas Kota Medan juga turut hadir bersama jajaran pemerintahan, dan peresmian tersebut serta dihadiri Gubernur Sumatera Utara, "Edy Rahmayadi".

Juga Pungkas Presiden Director Mercedes-Benz indonesia"Irwan Gozali"Terkait Grand Opening hari ini dengan hadirnya Arista Mercedes-Benz, maka, masuk dalam segmen Premium eksklusif di Indonesia Khususnya di Medan, Sumatera Utara.

Dan Gubernur mengapresiasi peresmian showroom tersebut sehingga dapat meningkatkan pendapatan perekonomian di Kota Medan Khususnya.

Acara Peresmian showroom ini juga diharapkan membangkitkan semangat para penggemar otomotif, agar lebih dapat mengenal produk Mercedes Benz,” ungkap Edy

Khusus Medan ini adalah lokasi pertama lounching "Mercedes-Benz New E-Class Coupe Indonesia dan menjadi kebanggaan anak Medan, dengan Kemewahannya dan Eksklusif kendaraan mercy ini.

Akhirnya dengan dibukanya dan hadirnya"Mercedes-Benz" dimedan ini  agar supaya pabrikan Jerman ini Agar Semakin banyak diminati dan disukai oleh Customer, serta pelayanan berstandar international yang terbaik. (CNc/Roni
Share:
Komentar

Berita Terkini