Setelah Jakarta, Bandung, Surabaya dan Batam, Restaurant Shu Guo Yin Xiang Hadir Di Kota Medan Mengusung Konsep "Hot Pot"

Share:



MEDAN, CAHAYANEWS.com - Shu Guo Yin Xiang, outlet yang ke10 dibawah Naungan "MaknalaGroup" perusahaan yang  berdedikasi "food and beverage" Selasa, 15/03/2022 bertempat makan di Uniland Area, Jl.Irian Barat. "Shu Guo Yin Xiang" Memiliki Spesialisasi berupa hidangan hot pot yang pedas, dan restoran yang menawarkan cita rasa unik dalam bersantap hidangan khas China.

Setelah Jakarta yang telah buka 6 Outlet, Bandung, Surabaya, Batam dan Kini telah buka di Medan pungkas Aliya.

Konsumen akan merasakan suasana seperti sedang berada makan di Kota China dengan kualitas "taste" yang diutamakan.

Kesan pertama ketika memasuki restoran ini adalah baunya yang khas, di mana berasal dari beragam rempah khas, seperti aroma wangi-wangian makanan yang sedikit membangkitkan selera makan.

Dengan desain interiornya yang menarik restaurant ini menghadirkan beragam hiburan musik yang menyenangkan bagi pengunjung yang datang kesini.

Karena mengusung konsep hot pot, enaknya bersantap di sini secara bersama-sama keluarga, dengan teman, atau dengan pacar tentunya.

Selain ciri khas rasa pedas, di sini kamu juga sangat terpuaskan dengan aneka macam menu andalan yang fresh setiap harinya seperti: aneka bakso, seafood, daging sapi, ragam tahu, dan sayuran juga banyak lainnya yang bisa dijadikan campuran kuah yang pedas.
Aliya Asmadini, Marketing Manager (ist) 

Makan di sini juga tidak kalah enak dan menarik, dimana hal itu sangat terlihat dalam bentuk panci hot pot nan mewah, dengan dimasak dipanci dengan pengukuran suhu panas yang bisa diatur sendiri.

Juga dilengkapi dengan dua naga emas di samping dimana daging sapi digantung dirak kayu yang membuat pengunjung yang datang menjadi semakin berselera makan disini dan sangat mempesona dan memikat hati. (CNc/Roni) 
Share:
Komentar

Berita Terkini