Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda Pimpin Sertijab Kasat, Kabag Ops dan Kapolsek Jajaran

Share:


MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda memimpin serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama dan kapolsek jajaran bertempat di Aula Patriatama Polrestabes Medan, Jumat (22/4/2022).

Adapun pejabat yang disertijabkan yakni Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH SIK yang sebelumnya menjabat Koorspripim Polda Sumut.

Kompol Pardamean Hutahean SH SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pammat Subdit Gasum Dit Samapta Polda Sumut diserahterimakan dalam jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polrestabes Medan.

Kemudian Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH yang menjabat sebagai Kapolsek Medan Baru diserahterimakan dalam jabatan baru sebagai Ps Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK yang saat ini menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, diserahterimakan dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Medan Baru.

Kompol Zulkifli Harahap SH yang menjabat sebagai Kapolsek Delitua diserahterimakan dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Faskon Baglog Polrestabes Medan.

Kompol Dedy Dharma SH yang sebelumnya sebagai Kapolsek Pancur Batu diserahterimakan dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Delitua.

Terakhir, Kompol Eriyanto Ginting SSos yang sebelumnya menjabat Kasubbag Renmin Dit Samapta Polda Sumut diserahterimakan dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pancur Batu.

Valentino mengatakan, sertijab adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri dan sebagai penyegaran dalam reorganisasi Polri. Kepada pejabat yang baru saja dilakukan sertijab, Valentino minta menjaga nama baik institusi Polri dimana pun berada.

“Jaga nama baik Polri di manapun anda berada. Kepada pejabat yang baru dilantik di jajaran Polrestabes Medan, agar selalu jaga kekompakan, layani masyarakat dengan baik dan selalu perhatikan anggota,” pesannya.

Mantan Dirlantas Polda Sumut itu juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar selalu mengedepankan sikap humanis dan Presisi (Prediktif, Responsibilities dan Berkeadilan) sesuai apa yang diamanatkan oleh Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

“Selamat bertugas dan selamat bergabung menjadi keluarga besar di Polrestabes Medan,” ucapnya. 


(CNC/Hendrik S) 

Share:
Komentar

Berita Terkini