Hotel Madani, Hotel Syari'ah Dekat Ikon Kota Medan

Share:
Hotel Madani Medan (foto/ist) 

MEDAN, CAHAYANEWS.COM 
Madani Hotel merupakan hotel bernuansa Islam bintang 4 pertama di Kota Medan. Berdasarkan managemen syari’ah dan berorientasi ketimuran. Dengan lokasi yang sangat menguntungkan menjadikan hotel ini mudah dijangkau dari beberapa tempat. Hotel ini berada dalam jarak hanya 5 menit berjalan kaki dari Masjid Raya Al-Ma'sum sebagai ikon Kota Medan serta pusat perbelanjaan Yuki Simpang Raya. 

Hotel Madani Medan berada dalam jarak 10 menit berjalan kaki dari Istana Maimoon dan 10 menit berkendara dari Thamrin Plaza. Bandara Internasional Kualanamu dapat dicapai dalam waktu 30 menit dengan berkendara.


Mesjid Raya Al-Ma’sum (Tanda Tanah Deli) adalah salah satu pemandangan terbaik di Madani Hotel Medan, dapat menikmati pemandangan dari kamar. Madani Hotel juga terletak di antara bangunan-bangunan sejarah dan pusat shooping. Itu membuat Madani Hotel Medan menjadi hotel yang ideal bagi wisatawan domestik dan luar negeri.
Mesjid Raya Al-Makhsum (foto/ist) 

Madani Hotel menyediakan 174 kamar. Kamar-kamarnya yang ber-AC dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran kabel dan minibar. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan fasilitas shower air panas dan dingin serta perlengkapan mandi gratis. Layanan kamar 24 jam untuk memberikan kemudahan tertinggi bagi para tamu.

Hotel memiliki spa dan menawarkan layanan transfer bandara gratis dan akses Wi-Fi gratis. Anda dapat menggunakan pusat bisnis Hotel Madani, atau membuat janji di salon potong rambut/kecantikan. Staf di meja depan 24-jam menawarkan bantuan dengan layanan penyewaan mobil, merencanakan perjalanan wisata, atau binatu. Tempat parkir di hotel tersedia secara gratis.
Lobby Madani Hotel (foto/ist) 

Buka 24 jam, Restoran Hafla melayani kelezatan hidangan daerah Indonesia dan masakan Minang/Melayu. Layanan kamar 24-jam juga disediakan.

Madani Syariah Hotel berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Membuat Anda dan keluarga Anda nyaman adalah salah satu layanan Hotel Madani. Madani Syariah Hotel adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Kota Medan. (CNC/akoi
Share:
Komentar

Berita Terkini