HUT Bhayangkara -76 Prajurit Yon Armed 2/105 TRK KS Kunjungi Mapolsek Patumbak

Share:
MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Dan Ray Cakra Yon Armed 2/105 TRK KS Kapten Catur H bersama beberapa prajurit menyambangi Mapolsek Patumbak dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 jumat 01 juli 2022 dan disambit hangat pesonil polsek Patumbak.
Kapolsek  Patumbak Kompol  Faidir Chan SH MH yang diwakili Wakapolsek AKP H Pasaribu sempat merasa terkejut dengan kehadiran prajurit yang hadir dengan surprize dan mengucapkan sangat berterima kasih atas kehadiran para prajurit yang dipimpin Kapten Catur H dalam.rangka HUT Bhayangkara ke 76 ini.

Akp H pasaribu mengatakan bahwa kegiatan tersebut menegaskan Sinergitas antara TNI - POLRI dan bukan hanya dalam hal HUT saja melainkan dalam menjalankan tugas sehari hari dengan secara bersama menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat tetap terjalin hubungan timbal balik antara TNI -POLRI yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat umum khususnya si wilayah hukum polsek Patumbak.

"Untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah  masyarakat Polri menugaskan Bhabinkamtibmas dan TNI menugaskan Babinsa yang bersinergi bekerja sama bahu membahu dalam hubungan kegiatan ditengah masyarakat" ucap H Pasaribu.

Para personel Yon Armed 2/105 TRK KS yang dipimpin Kapten Catur H mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76 dengan memnerikan kue ucapan selamat yang diterima Wakapolsek Patumbak AKP H Pasaribu.

Setelah acara ramah tamah sambil membahas tugas tugas kedepan antara Kapten Catur dan Akp H Pasaribu dilanjut dengan acara fhoto bersama hingga seluruh prajurit kembali kemarkas untuk menjalankan rutin. (CNC/Ryan
Share:
Komentar

Berita Terkini