Polresta Deli Serdang Gelar Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke - 76

Share:

 

MEDAN,CAHAYANEWS.COM- Bertempat di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang, Selasa (05/07/2022) pagi. Polresta Deli Serdang menggelar upacara untuk mengikuti secara Virtual Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo didampingi oleh Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si..

Upacara memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 yang digelar secara virtual di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang tersebut diikuti oleh seluruh Polda, Polres, dan Forkopimda se Indonesia.

Tema Hari Bhayangkara tahun ini adalah Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Hadir dalam giat tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, dan Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, Dandim 0204 / DS Letkol. (Kav) Jackie Yudhantara, Kasbrigif 7 / RR Letkol Inf Wawan Hermawan, Kajari Lubuk Pakam Jabal Nur, S.H, M.H, Kepala BNN Kab. Deli Serdang Kombes Pol Muhammad ,S.IK,MM, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK serta Para PJU Polresta Deli Serdang

Personel yang terlibat dalam upacara peringatan Hari Ke-76 Bhayangkara yang digelar Polresta Deli Serdang tersebut, terdiri dari  Pleton PJU Polresta Deli Serdang dan Kapolsek Jajajaran,  Pleton TNI Kodim 0204 DS, Pleton Propam, Shabara, Binmas, Lantas, Intelkam, Reskrim dan Pleton Sat Narkoba.

Sementara itu, Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo dalam amanatnya mengawali dengan menyampaikan selamat Hari jadi Bhayangkara ke-76 atas nama seluruh rakyat Indonesia.

"Terimakasih atas dedikasi, kinerja dan pengabdian seluruh anggota Polri. Masyarakat terus menilai dan melihat setiap tindakan dan kinerja pelayanan Polri"

“Jaga integritas, bekerjalah dengan presisi dan hati-hati karena seluruh rakyat Indonesia berharap kerja terbaik Polri,”ucap Jokowi.

Sejumlah poin penting mengatensi kinerja dan kerja Polri disampaikan Presiden RI Joko Widodo, termasuk agenda besar pemilihan presiden, legislatif, Pilkada serentak, serta Kegiatan KTT G20 di Bali.

Selesai pelaksanaan upacara, Forkopimda Deli Serdang dan tamu undangan lainnya disuguhkan dengan penampilan peragaan Beladiri Polri yang dilakukan oleh Tim Inti Beladiri Polri Polresta Deli Serdang.

Usai Pelaksanaan peragaan Beladiri, selanjutnya para tamu undangan menuju ke Aula Terbuka Polresta Deli Serdang untuk mengikuti acara syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara .(CNC/Masniari Siahaan)

Share:
Komentar

Berita Terkini