Dampingi Tim Pembina Samsat Nasional, Kapolda Sumut Ajak Masyarakat Taat Pajak

Share:
MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Tim pembina Samsat Nasional melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Utara. Kegiatan di gelar di Aula Tengku Rizal Nurdin Pendopo Gubernur Sumatera Utara, Selasa (09/08-2022).

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si turut  mendampingi Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Firman Satyabudi, M.Si beserta tim pada kegiatan tersebut.

Turut hadir Gubernur Sumatera Utara H. Eddy Rahmayadi, Diregident Korlantas Polri, Tim Pembina Samsat Provinsi Sumatera Utara dan pejabat utama Polda Sumut.

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan sekaligus pernyataan pembukaan oleh Gubernur Sumatera Utara.

Kapolda Sumut mengatakan kunjungan kerja Tim Pembina Samsat Nasional di Provinsi Sumatera Utara dalam rangka upaya peningkatan kedisplinan serta kepatuhan masyarakat dalam melakukan indentifikasi dan registrasi kendaraan bermotor, PKB dan SWDKLLJ.

" Sesuai dengan temanya Roadshow Sosialisasi Penerapan Pasal 74 Undang-Undang Nomor : 22 Tahun 2009", tutur Panca.

Panca menuturkan untuk kelancaran program tersebut, masyarakat Sumatera Utara harus berkomitmen apabila tidak membayar pajak kendaraan bermotor selama 5 di tambah 2 tahun maka di berikan sanksi kendaraan bermotor akan di tarik.

" Oleh karena itu di harapkan seluruh masyarakat Sumatera Utara sadar akan kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor sehingga dana pembayaran pajak tersebut dapat di gunakan sebagai sumber utama dalam pembangunan dan perbaikan infrastruktur", pungkasnya. (CNC/Masniari Siahaan)
Share:
Komentar

Berita Terkini