Dinas PU Lanjutkan Benahi Jalan di Medan Timur dan Tembung

Share:

MEDAN,CAHAYANEWS.COM- Pembenahan infrastruktur jalan dan drainase yang merupakan Wali Kota Medan, Bobby Nasution terus dilakukan. Baru-baru ini, Pemko melalui Dinas Pekerjaan Umum Medan kembali melakukan pemeliharaan jalan dan drainase di kawasan Medan Timur dan Tembung.

Pekerjaan yang dilakukan UPT OPJD Wilayah Timur Dinas PU Medan di lima titik lokasi ini yakni cutting aspal, patching, dan normalisasi drainase

Data yang diperoleh, pekerjaan di Medan Timur, tepatnya di Jalan Gaharu dikerjakan cutting aspal 25,65 m3. Di Jalan yang sama juga dilakukan patching jalan seluas 47,95 m2. Selain pemeliharaan jalan, di Kecamatan Medan Timur dilakukan normalisasi drainase. Lokasi pekerjaan yakni drainase sepanjang 36 meter di Jalan Perwira II.

Pekerjaan normalisasi drainase juga dilakukan Kecamatan Medan Tembung hari yang sama, yakni di Jalan Mandala By Pass sepanjang 16 meter dan Jalan Aksara sepanjang 16,5 meter.  

Selain sebagai perwujudan pelaksanaan program prioritas, pemeliharaan jalan dan normalisasi drainase di Kecamatan Medan Timur dan Tembung ini

untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memperlancar aliran air di drainase.(CNC/01)

Share:
Komentar

Berita Terkini