Bentuk Kepedulian Ringankan Beban Masyarakat, Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Share:

MEDAN,CAHAYANEWS.COM- Sebagai bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM, Sat Reskrim Polresta Deli Serdang bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM, Minggu (09/10/2022) siang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH Melalui Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek H. Cahyadi SH, SIK, MH beserta anggota berkeliling ke beberapa lokasi yakni pangkalan ojek Jalan Sudirman depan RSUD Deli Serdang, Jalan Sekip Lubuk Pakam, Panti Asuhan Lubuk Pakam dan pangkalan ojek Lapangan Segitiga untuk membagikan 100 paket bansos berupa Beras, Telur, Minyak Goreng dan Gula kepada masyarakat yang terdampak dari naiknya harga BBM.

Terkait kegiatan ini Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang mengatakan “Bantuan yang disalurkan ini berupa sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM, dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat”.

“Kegiatan bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat Deli Serdang” tutupnya.(CNC/M Siahaan)

Share:
Komentar

Berita Terkini