Grand Opening Coffe Shop Milik Babe Cabita, Bobby Nasution: Moga Sukses, Rumah Belajar Anak Muda Jadi Komika

Share:

 

MEDAN,CAHAYANEWS.COM- Ucapan selamat disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution atas Grand Opening T-Six Coffe and Resto milik komika Babe Cabita yang berlokasi di Jalan Tenis Medan, Sabtu (5/11) malam. Orang nomor satu di Pemko Medan ini  berharap, T-Six bisa sukses dan terus berkembang.

 "Selamat kami ucapkan buat Bang Babe atas grand opening cafe barunya. Semoga usahanya lancar, diminati pengunjung, khususnya anak-anak muda Kota Medan, " kata Bobby Nasution di hadapan sejumlah pengunjung yang hadir.

 Dengan bertambahnya lokasi usaha termasuk coffe shop di Kota Medan, Bobby Nasution menuturkan artinya terbuka pula lapangan kerja baru serta memperkuat perekonomian di ibukota Provinsi Sumatera Utara. Selain itu, memperkuat landasan dasar ekonomi melalui UMKM.

 "Kami juga harap lewat ini bisa menjadi inspirasi dan memotivasi kawan-kawan lain untuk berani memulai usaha. Hadirkan inovasi, tunjukkan hal berbeda dari coffe shop lain lewat figur pemiliknya. Bisa saja menjadi rumah baru bagi anak-anak muda lain menjadi komika, sehingga jadi tempat untuk mereka belajar, " imbuhnya.

 Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan pun begitu terasa saat menantu Presiden RI Joko Widodo itu hadir dalam pembukaan coffe shop tersebut. Seperti biasa, sosok pemimpin muda tersebut pun dengan penuh keramahan menjawab setiap sapaan yang ditujukan kepadanya.(CNC/BK1)

Share:
Komentar

Berita Terkini