Tim Penilai PKK Kota Medan Kunjungi Kec. Medan Tembung Dalam Rangka Penilaian PKK KB Kes Tahun 2022

Share:

 

MEDAN,CAHAYANEWS.COM- Tim Penilai PKK Kota Medan mengunjungi Kec. Medan Tembung dalam rangka penilaian kegiatan PKK KB Kesehatan tahun 2022 di Kec. Medan Tembung, Rabu (9/11).

Kehadiran tim penilai disambut oleh Camat Medan Tembung Vianti Dewi Nasution. Selain itu hadir juga, Lurah se-Kecamatan Medan Tembung, Koordinator KB, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Medan Tembung, KUA Kecamatan Tembung, Ka. Puskesmas Mandala, Kasi PPM, dan Kepala Lingkungan.

Dalam kunjungan tersebut Camat Medan Tembung Vianti Dewi Nasution memaparkan terkait dengan pelayanan KB yang dilakukan di Kec. Medan Tembung. Dikatakan Vianti Dewi Nasution pelayanan KB di Kecamatanya dilakukan tiga kali dalam satu bulan. Selain itu para kader PKK di Kecamatan Medan Tembung berkolaborasi dengan Puskesmas Mandala dan Puskesmas Sering juga secara rutin mendistribusikan alat kontrasepsi kerumah-rumah warga maupun ke Posyandu.

"Selain itu Tim Pendamping Keluarga yang kita miliki juga terus melakukan sosialisasi kepada calon pengantin yang akan menikah dan juga calon ibu agar kesehatan anaknya nanti dapat terjaga."kata Camat Medan Tembung.

Dengan adanya penilaian ini Vianti Dewi Nasution berharap dapat menjadi masukan bagi Kec. Medan Tembung dalam meningkatkan pelayanan KB kepada masyarakat di wilayahnya.(CNC/BK1)

Share:
Komentar

Berita Terkini