Bupati Langkat Dukung PB.PASU Akan Gelar Baksos di Langkat

Share:
Medan, CAHAYANEWS.COM -- Bupati Kabupaten Langkat H. Syah Afandin, SH terima silaturahim Pengurus Besar Perkumpulan Advokat Sumatera Utara (PB.PASU) di Jl. Setia Jadi No. 49 Medan pada Jum'at, (2/12/2022).

Kehadiran Eka Putra Zakran, SH MH Ketua Umum PB.PASU, Amiruddin Pinem, SH Sekretaris Jenderal dan Zulkifli Lubis, SH Wakil Ketua Umum Korbid Kerjasama Antar Lembaga Dalam dan Luar Negeri itu disambut Bupati Langkat beserta Stafsusnya Amirullah Hidayah, S.Sos MIKom dengan agenda sarapan pagi bersama.

Syah Afandin atau Ondim Bupati Langkat menyatakan mendukung rencana kegiatan Bakti Sosial dalam rangkaian Milad Ke-1 PB.PASU yang akan dilakasanakan bulan Januari 2023 di Kabupaten Langkat.

"Apa cerita ka, Ketua apa sekarang ka, PB.PASU ya, perkumpulan advokat ini kan", kata Ondim.

Masih kata Ondim, jadi acara baksos dimana mau klen buat, kalau di Langkat saran saya buat di Stabat saja, nanti bisa klen pakai alun-alun, nanti kita bantu siapkan fasilitas yang dibutuhkan, apakah berupa snakc, makan siang, termasuk pesertanya, selanjutnya koordinasikan melalui Amirullah Hidayah ya, sebut Ondim.

Eka Putra Zakran, SH MH atau akrab disapa Epza, terlebih dahulu memaoarkan tentang rangkaian program.

"Izin saya paparkan terlebih dahulu terkait rencana program ini pak Bupati. Jadi rencana progran ini dalam rangka Milad Ke-1 PB.PASU yang akan diperingati tanggal 29 Maret 2023. Kegiatan ini nanti ada 3, pertama Baksos di Kabupaten Langkat, kedua Stadium General bersama Kapolri, rencana diadakan dikampus FH USU dan yang ketiga Jalan Sehat serta pembagian doorpres, paparnya.

Alhamdulillah, dalam diskusi tadi kita sudah sepakat dengan Bupati Langkat, khusus Baksos akan dilaksanakan tanggal 23 Januari 2023, acara dipusatkan di alun-alun Kota Stabat, beber Epza.

Lebih jauh Epza menjelaskan bahwa jegiatan Baksos PB.PASU ini bekerjasama juga dengan Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Provinsi Sumatera Utara dalam rangka melakukan pengabdian kepada masyarakat, kegiatannya antara lain Kitanan Massal, Operasi Bibir Sumbing dan Cek Kesehatan Penyakit Dalam dan semuanya diberikan gratis, tujuan utamaya adalah untuk membantu beban masyarakat, tandas Epza. (CNC/Ryan
Share:
Komentar

Berita Terkini