Tanggap Darurat, Kapolresta Deli Serdang Cek Lokasi Banjir

Share:
Deli Serdang, CAHAYANEWS.COM - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji kembali meninjau lokasi banjir di Jalan Sudirman Kelurahan Palu kemiri  Lubuk Pakam dan lingkungan 3 dan 5  Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam Kab Deli Serdang serta Asrama Polresta Deli Serdang. Jumat (09/12/2022) pagi.

Dalam pengecekan tersebut Kapolresta Deli Serdang didampingi oleh Kabag Ops, Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK dan anggota. 

Dengan berjalan kaki, setibanya di lokasi, Kapolresta Deli Serdang langsung meninjau lokasi banjir dan melihat kondisi rumah-rumah warga yang terkena banjir serta mengecek pendirian posko Dapur umum juga Posko Kesehatan yang ada di lokasi banjir.

Kapolresta Deli Serdang turut menyempatkan diri berdialog dengan warga akan permasalahan banjir yang terjadi, yang mana diketahui banjir diakibatkan oleh permukaan sungai yang meluap disebabkan kapasitas air hujan yang tinggi dan melebihi daya tampung sungai maupun selokan. 


Terpantau oleh media, Jalanan aspal di kelurahan Paluh Kemiri banjir sehingga mengharuskan para pengguna jalan ternasuk pengendara sepeda motor dan mobil berhati-hati, Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang turut hadir ke lapangan dan melakukan Pengaturan lalu lintas. 

Saat ditemui oleh awak media ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan, “Kami pihak Kepolisian akan tetap melakukan koordinasi dengan Pemkab Deli Serdang guna penanganan banjir yang sudah terjadi di beberapa wilayah khususnya Kec. Lubuk Pakam,”

"Guna antisipasi kemacetan akibat jalanan yang banjir, juga tetap dilakukan pengaturan lalu lintas oleh personil serta pengalihan jalan" tambah Kapolresta Deli Serdang.(CNC/01-MS)
Share:
Komentar

Berita Terkini