Bacaleg Termuda Bambang Putra Utama Antar Berkas Pendaftaran Tahap Pertama, Pemuda Perubahan dan Perbaikan Optimis Lolos Seleksi

Share:
Penyerahan berkas Bacaleg Tahap Pertama di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Medan, dari kiri kekanan - dr. Rahmat Hidayat Sikumbang Ketua Pemuda Minang Bersatu, Bambang Putra Utama, A.Md.Par., Syamsul Rizal Sekretaris Bappilu DPC Demokrat Kota Medan, Lufthi Siagian, S. Pi dan Rey Panjaitan, A.Md.Ab. pengurus BCR Club e-sport Medan. Rabu (18/01/23) 
MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Medan Bambang Putra Utama, A.Md.Par. mengantarkan berkas Bacaleg Tahap Pertama dikantor DPC Partai Demokrat Kota  Jalan Mengkara No.55 Kecamatan Medan Petisah, Rabu, (18/01/2023) lalu.

Merupakan salah satu Bacaleg Termuda Bambang Putra Utama, A. Md.Par., (26th) yang juga pengurus Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPC Partai Demokrat Kota Medan didampingi oleh dr.Rahmat Hidayat Sikumbang Ketua Pemuda Minang Bersatu Kecamatan Medan Denai, Lufthi Siagian, S.Pi dan Rey Panjaitan, A.Md.Ab., pengurus BCR Club e-sport Kota Medan menyerahkan berkas persyaratan tahap pertama dan diterima langsung oleh Sekretaris Bappilu DPC Partai Demokrat Kota Medan Syamsul Rizal beserta Tim Penjaringan Bacaleg DPC Partai Demokrat Kota Medan. 

Dari awal pembukaan hingga tahapan pengantaran berkas Bacaleg saat ini, Sekretaris Bappilu DPC Partai Demokrat Kota Medan Syamsul Rizal mengatakan Antusias yang luarbiasa dari para Bacaleg untuk mendaftarkan Diri di Partai Demokrat terbukti dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ditetapkan KPU Kota Medan semuanya melebihi daya tampung dan nantinya akan mengikuti tahapan demi tahapan yang sesuai dengan Peraturan Organisasi dan peraturan KPU pastinya. 

"Kita terima berkas Bacaleg Bambang Putra Utama untuk Dapil 4 Kota Medan yang mana nantinya akan mengikuti tahapan selanjutnya untuk seleksi dan penetapan. Dan untuk Dapil 4 sendiri kita sudah menerima berkas hampir seluruh Bacaleg yang mendaftarkan sekitar 31 orang yang nantinya ikut dalam tahapan demi tahapan untuk lolos Caleg," Ujar Syamsul Rizal. 

Syamsul Rizal menambahkan, Bambang Putra Utama merupakan salah satu Bacaleg Termuda yang mendaftarkan diri untuk maju di Pemilu 2024 dari Partai Demokrat Kota Medan. Semangat Muda untuk mewujudkan Perubahan dan Perbaikan di Kota Medan. 

Sementara itu, Bambang Putra Utama mengatakan tujuannya mendaftarkan diri maju di Pemilihan legislatif (Pileg) untuk membuka ruang para Pemilih Muda dan Pemula menentukan hak suaranya di Pemilu 2024 mendatang. Pemuda harus melek politik, mengkritik kebijakan pemerintah secara objektif, Pemudalah penentu pemilih pemimpin yang berkualitas dan Pemuda yang kelak akan menjadi penerus pemimpin masa depan Indonesia mendatang. 

"Demokrat Partainya anak Muda, kita memilih Partai Demokrat karena sesuai dengan hati nurani kita pemuda. Semboyan Mas Ketum AHY Muda Adalah Kekuatan menjadi semangat untuk membendung Kekuatan Anak Muda di Kota Medan untuk menggunakan hak suaranya di 2024. Dari tangan Pemuda kita buat Perubahan dan Perbaikan di Kota Medan ini," Jelas Bambang. 

Target Partai Demokrat Kota Medan yang dipimpin oleh Ketua DPC H.Iswanda Nanda Ramli, SE. untuk Pileg 2024 adalah 10 Kursi DPRD Kota Medan. Dengan program Partai Demokrat yang terus berjalan dan di terima dihati masyarakat Kota Medan baik itu generasi tua dan muda tidak mustahil dan akan terjadi perolehan 10 Kursi tersebut akan didapatkan Partai Demokrat di DPRD Kota Medan, melihat dengan tangan dingin Ketua Iswanda Ramli yang telah terbukti pada saat beliau menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Medan periode 2014-2019 lalu.

Lanjut Bambang, Untuk Dapil 4 Kota Medan yang meliputi Kecamatan Medan Kota, Medan Area, Medan Amplas dan Medan Denai sendiri yang mayoritas suara orang Jawa, Minang, Melayu dan Batak sangat memungkinkan untuk Partai Demokrat menjadikan Dapil 4 sebagai Lumbung Suara di Pemilu 2024 dan mendapatkan 2 Kursi DPRD Kota Medan. 

"Kita Optimis jika nanti lolos seleksi InshaAllah 6000 Suara kita dapatkan di Dapil 4 Kota Medan ini. Dapil 4 akan menjadi Basis Suara Partai Demokrat, Perubahan dan Perbaikan akan kita mulai dari Dapil 4 ini, Generasi Muda akan mempimpin pergerakan Perubahan dan Perbaikan tersebut," Tutup Bambang.  (CNC/AbenK

Share:
Komentar

Berita Terkini