Kapolres Langkat AKBP Faisal Simatupang berkunjung serta bersilaturahmi ke Tuan Guru Babussalam

Share:
LANGKAT, CAHAYANEWS.COM - Kapolres Kabupaten Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK, SH, MH lakukan kunjungan ke Tuan Guru Besilam Babusalam Syekh Dr Zikmal Fuad MA, dalam rangka silaturahmi bertempat di kediaman Tuan Guru Besilam Babusalam Dusun II Hulu, Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, di Stabat, Sabtu (21/1).

Dimana kunjungan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi serta perkenalan diri Kapolres Langkat yang baru, Jumat (20/1),  katanya.

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Faisal Simatupang juga didampingi oleh Kasat Intelkam  AKP M Syarif Ginting, langsung disambut Tuan Guru Babussalam.

Kapolres menyampaikan dan berharap sekaligus meminta doa restu serta dukungan dari Tuan Guru Besilam Babusalam, agar dirinya bisa menjalankan tugas sebagai Kapolres Langkat dengan baik dan amanah serta situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Langkat tetap aman dan kondusif.

Sementara Tuan Guru Besilam Babusalam Syekh Dr Zikmal Fuad MA dalam kesempatan tersebut menjelaskan tentang riwayat dan sejarah Tuan Guru Besilam Babusalam kemudian menyampaikan dirinya menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Langkat yang baru atas kunjungannya.

Karena telah meluangkan waktunya yang padat untuk berkunjung di Besilam Babusalam, tentu sebagai Tuan Guru Besilam Babusalam dan masyarakat di Kabupaten Langkat.

"Saya akan selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik buat Kapolres Langkat beserta keluarga, maupun keluarga besar Polres Langkat agar sehat selalu dan bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Langkat ini," kata Tuan Guru. (CNC/M Siahaan
Share:
Komentar

Berita Terkini