Hasyim SE: Keluhan Warga Medan akan Ditampung pada e-fokir Dewan

Share:

 

MEDAN,CAHAYANEWS.COM -  Ketua DPRD Medan Hasyim SE sangat merespon seluruh keluhan dan aspirasi masyarakat  terhadap berbagai persoalan yang dialami di Kota Medan.

“Mari kita saling mengingatkan sampaikan kritik dan saran. Apa saja keluhan atau aspirasi terutama masalah infrastruktur, pelayanan kesehatan dan kebersihan atau apa saja yang berkaitan dengan Pemko Medan.

Tujuan kita untuk perbaikan demi peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Hasyim SE yang juga Ketua DPC PDI P Kota Medan itu Hal ini  disampaikannya saat bertemu dengan sejumlah masyarakat, Selasa (14//2/2023). 

Hasyim memberikan solusi dan penjelasan bahwa  aspirasi yang diterimanya dari  akan disampai melalui rapat paripurna DPRD Medan dan akan disampaikan ke Pemko Medan.

“Aspirasi warga akan saya tindaklanjuti supaya segera direalisasikan oleh Pemko Medan. Aspirasi yang saya terima juga menjadi E Pokir dewan agar nantinya menjadi skala prioritas dalam tindaklanjut program Pemko Medan,” jelas Hasyim.(CNC/01)

Share:
Komentar

Berita Terkini