Kota Medan Siap Jadi Tuan Rumah Peringatan HUT Dekranas 2023, Ny Kahiyang Ayu: Mohon Kolaborasi Dari Semua Pihak

Share:

 

MEDAN,CAHAYANEWS.COM- Kota Medan siap menjadi tuan rumah Peringatan HUT Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke 43 Tahun 2023. Direncanakan, Ibu Negara sekaligus Pembina Dekranas Ny Iriana Joko Widodo akan hadir langsung dalam gelaran acara di ibukota Provinsi Sumatera Utara tersebut.

Hal ini terungkap saat Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan HUT Dekranas di Jakarta, Selasa (21/2) sore. Rapat dipimpin langsung Ketua Harian Dekranas Ny Tri Tito Karnavian.

Di hadapan para pengurus Dekranas yang terdiri dari para istri Menteri Kabinet Indonesia Maju tersebut, Ketua Dekranasda Kota Medan memaparkan konsep dan gambaran venue yang nantinya akan digunakan pada gelaran HUT Dekranas di  Medan pada Bulan Mei mendatang.

"Bersama seluruh pengurus Dekranasda Kota Medan kita terus mempersiapkan hal-hal terkait agar semua berjalan dengan lancar dan optimal. Kami juga mohon kolaborasi dari semua pihak guna suksesnya acara nanti," kata Ketua Dekranasda.

Ketua Dekranasda sekaligus Ketua TP PKK Kota Medan itu juga mengungkapkan, jika nantinya akan ada pameran UMKM, fashion show, talk show serta akan menghadirkan stand khusus yang berisikan kuliner-kuliner khas Kota Medan. "Jadi, nanti tamu-tamu yang datang ke Medan bisa mengetahui dan mencicipi kuliner Medan," imbuhnya.(CNC/BK1)

Share:
Komentar

Berita Terkini