Personil Gabungan TNI dan Polri Laksanakan Pengamanan Sholat Ied Di Wilkum Polresta Deli Serdang

Share:
Deli Serdang, CAHAYANEWS.COM - Untuk melaksanakan pengamanan malam Sholat Ied di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Polresta Deli Serdang mengerahkan personel gabungan TNI-Polri, Sabtu(22/04/23).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH menyebutkan, para personel dikerahkan melakukan pengamanan di beberapa lokasi yang dijadikan sebagai tempat shalat Ied Idul Fitri 

“Ratusan Personil Gabungan TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP siap mengamankan pelaksanaan Shalat Ied Idul Fitri 1444 Hijriah ” pungkas Kapolresta saat diwawancarai. 

Kombes Pol Irsan menambahkan, pengamanan malam takbiran dan Shalat Ied Idul Fitri 1444 H sudah menjadi program rutin demi kelancaran dan kenyamanan kepada warga masyarakat khususnya umat Islam yang melaksanakan Shalat Ied 1444 H tahun 2023.

“Saya juga mengimbau agar warga masyarakat di wilayah hukum Polresta Deli Serdang senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan terkendali,” imbau Kapolresta Deli Serdang (CNC/Masniari Siahaan)
Share:
Komentar

Berita Terkini