Kepsek SMKN 1 Medan Hadiri Halal Bi Halal Peringatan HUT ke XIII dan Pengukuhan Pengurus Permatas

Share:
MEDAN| CAHAYANEWS.COM - Peringatan Hari Ulang Tahun ke XIII Permatas (Persatuan Mantan Anak SMEA negeri 1 Medan) yang dilaksanakan Sabtu (6/5/2023) di Hall hotel Madani Medan berlangsung meriah. 

Peringatan HUT ini dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus Permatas priode 2023 -2026 dan sekaligus perayaan Halal Bi Halal Syawal 1444 H.

Tampak hadir Alumni dari berbagai angkatan mulai dari Angkatan 1960, 1970, 1980 hingga angkatan 1990.

"Terimakasih kami kepada para Alumni yang meluangkan waktunya untuk hadir pada acara ini, menurut informasi dari panitia kehadiran para Alumni mencapai 250 orang yang berasal dari berbagai angkatan dan juga dari berbagai provinsi di Indonesia" ujar ketua Panitia Edi Brata saat menyampaikan sambutannya.
Edi didampingi Benny Andrian juga menyanpaikan ucapan Terimakasih kepada para donatur yang juga berasal dari para Alumni yang telah memberikan support dalam pelaksanaan kegiatan ini

Sementara itu Ketua Umum Permatas Suhery Sasmita dalam sambutannya meng-analogikan Ibarat sebuah kapal Permatas saat ini merupakan kapal besar yang di tumpangi Ratusan orang " Sebuah kapal besar tentu akan menghadapi hempasan ombak dan berbagai rintangan untuk mencapai ke suatu tempat yang akan dituju.

Untuk itu kapal besar ini harus memiliki tim yang solid hingga segala rintangan dan hambatan yang akan di lalui dapat ditaklukkan dengan baik" tegasnya
Suhery yang terpilih kembali untuk menakhodai kapal yang bernama Permatas ini menginginkan agar para pengurus yang baru terpilih bersama dengan dirinya harus mengutamakan kerjasama dan harus kompak dan tetap melakukan koordinasi dengan pengurus lainnya. 

Kepala Sekolah SMKN 1 Medan, May Gloria S Meliala, SPd MM didampingi Tugino Suhut yang hadir pada acara itu dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat berterimakasih karena telah diundang diacara HUT dan HBH serta dapat menyaksikan pengukuhan Pengurus Permatas priode 2023-2026.

"Terimakasih saya ucapkan kepada panitia yang telah mengundang saya untuk hadir di acara ini dan saya sangat salut dan kagum menyaksikan antusias para Alumni yang begitu besar dan bahkan ada alumni yang angkatan jauh diatas saya" Ujarnya. 
Dirinya juga mengharapkan para Alumni untuk dapat memberikan masukan, untuk kemajuan SMKN 1 Medan. 
"Saya juga menunggu kunjungan dari para Alumni untuk melakukan diskusi tentang kemajuan, sekolah dan mungkin ada hal atau kegiatan yang bisa dikerjasamakan di tahun ajaran ini " Harapnya. 

Kegiatan Permatas ini juga dimeriahkan dengan permainan Batu guncang yang permainan ini sangat populer di masa masa tahun 70:-an.  (Rell)
Share:
Komentar

Berita Terkini