HUT Bayangkara Ke 77 Polres Langkat Gelar Olah Raga Bersama, dan Donor Darah

Share:
LANGKAT|CAHAYANEWS.COM - Polres Langkat laksanakan olahraga bersama gerak jalan santai dan lomba lari 5 KM, donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 77 tahun 2023 .Selasa (13/6/2023), Pukul 07.00 WIB.
Acara di lapangan Januraga Polres Langkat dilaksanakan apel pelaksanaan olah raga gerak jalan santai dan lomba lari 5 k, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

banner 336x280
Turut hadir Waka Polres Langkat Kompol Hendri N.D Barus,SH. SIK, MM beserta PJU Polres Langkat Kasdim 0203 Mayor Inf Abner Bangun, Letda Mar Joko Santoso
Tim Kodim 0203/LKT, Tim Pemkab Langkat, Tim Bhayangkara Polres Langkat.

Acara dilanjutkan dengan Pelepasan peserta Oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang, SIK SH, MH didampingi Kasdim 0203 Mayor Inf Abner Bangun.

Adapun rute yang dilalui Fun Run 5 K dari Polres Langkat ke penceng -penceng putar balik ke arah Polres Langkat-Dishub Kabupaten Langkat-SMP Negeri 1-Kantor BPJS-Kantor BKD-Lapangan Pramuka-Kembali Kepolres Langkat.

Untuk jalan santai dari Polres Langkat-KDH Kantor Bupati-SMP Negeri 1
Kantor BKD-Lap.Pramuka Kembali-Polres Langkat.

Acara tersebut juga diadakan tempat pengecekan kesehatan dan donor darah serta para peserta kegiatan tersebut juga akan diberikan hadiah mendali dan lain -lain. (CNC/MS)
Share:
Komentar

Berita Terkini