Antisipasi Geng Motor, Satreskrim Polres Sergai Gelar Patroli

Share:
SERGAI|CAHAYANEWS.COM - Guna memberikan rasa aman dan nyaman dari aksi geng motor dan balapan liar, Satreskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan patroli ,Minggu (9/7/2023) pukul 01.00 WIB di Jalan SMA Negeri 1 Perbaungan Keluraham Batang Terap Kecamatan Perbaungan.

Tim Reskrim dipimpin dipimpin Kanit I Pidum, Iptu M. K. Bima Prakasa, S.Trk bergerak kelokasi usai mendapatkan informasi dari masyarakat atas adanya gerombolan anak geng motor sedang berkumpul menunggu teman-temannya di pinggir jalan di Jalan SMA Negeri 1 Perbaungan.

Dari lokasi sebanyak delapan orang anak remaja beserta sepeda motor yang direncanakan untuk balapan liar diamankan petugas ke Mapolsek Perbaungan guna diambil keterangannya.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K ,melalui Kasi Humas Iptu Djunaidi Arman kepada wartawan lewat siaran pers Minggu sore mengatakan, kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin untuk pencegahan terhadap aksi-aksi genk motor dan balap liar yang menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana.

Saat ini kedelapan pelaku aksi sudah diamankan dan dipulangkan setelah keluarganya datang dan membawa surat kelengkapan sepeda motor dan membuat surat pernyataan,ujar Kasi Humas. (CNC/MS)
Share:
Komentar

Berita Terkini