Polres Langkat Hadiri Pelantikan Pengurus PESPARAWI Daerah LPPD Langkat Periode 2022 - 2027

Share:
LANGKAT|CAHAYANEWS.COM -- Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH di di wakili Kepala bagian logistik Kompol N Manurung SH menghadiri pelantikan pengurus lembaga pengembangan pesta paduan suara gerejawi (Pespawarawi) daerah Kabupaten Langkat (LPPD) periode 2022-2027, bertempat di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Rabu(5/7/23).

Turut hadir Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH, Kajari Langkat MEI Abeto Harahap, SH, M.H, Kapolres Langkat yang diwakilkan Oleh Kabag Log Kompol N. Manurung SH Kakan Kemenag Kab. Langkat Bapak H. Ainul Aswad M. A, Sekretaris LPPD Provinsi Sumut Bapak E. Manik, Anggota DPRD Kab. Langkat Drs. Pemantau Gintng,Anggota DPRD Kabupaten Langkat Edi Bahagia Sinuraya, S. IP, Para Tokoh Agama Kabupaten Langkat, Para Pengurus Gereja Kabupaten Langkat Para Perwakilan Etnis Suku di Kabupaten Langkat pengurus / Panitia Pesparawi setiap Kecamatan se Kabupaten Langkat dan Para tamu undangan

Kata Sambutan oleh Ketua LPPD Kabupaten Langkat Edi Bahagia Sinuraya, S. IP . Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia karena acara ini terlaksana dengan baik dan sukses.

Terima kasih juga kepada Bupati Langkat yang sudah hadir dan mendukung kegiatan acara yang kami laksanakan pada hari ini

Kepada seluruh pengurus Gereja marilah kita bersama - sama melayani dengan baik. Kepada seluruh pengurus LPPD Kab. Langkat yang baru saja dilantik saya juga mengucapkan selamat dan marilah kita sama - sama bisa memberikan yang terbaik.

Kata Sambutan Oleh Sekretaris LPPD Provinsi Sumut E. MANIK. Pertama - tama marilah kita bersyukur kepada Tuhan, karena kita dapat berkumpul bersama- sama di tempat yang berbahagia ini...

Saya menyampaikan bahwa Ketua LPPD Prov Sumut tidak dapat hadir di tempat ini karena ada kegiatan lain yang mana sedang menghadiri Doa kebangsaan di kota Medan

Pesparawi ini lahir dari Kementrian Agama No 9 thn 2005 yang menjadi dasar hukum pembentukan LPPD tingkat Provinsi dan Kabupaten.. Terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan dan Panitia pelaksanaan pelantikan ini.

Selamat kepada pengurus yang telah dilantik kepada pengurus di 18 Kecamatan se Kab. Langkat. Pada tahun 2024 kita akan melaksanakan Pesparawi tingkat Sumut di Kab. Balige.

Pemenang dalam Pesparawi Sumut akan dikirim untuk perwakilan Sumut untuk kegiatan Pesparawi yang akan dilaksanakan di Propinsi Papua.Mohon dukungan dari Bupati Langkat dalam pengiriman kontingen LPPD Kab. Langkat untuk mengikuti Pesparawi di tingkat Propinsi.

Langkat sudah dua kali mengirim kontingen dalam mengikuti kontingen Pesparawi tingkat Nasional dan pernah mendapat mendali emas.Semoga kedepannya Kab. Langkat dapat mengirim kembali kontingennya dalam Pesparawi tahun 2025.

Propinsi Sumut berhasil menjadi juara umum pada pelaksanaan Pesparawi yang dilaksanakan di Jogjakarta dan saat ini Piala Presiden ada di Propinsi Sumut sampai tahun 2025. Sedangkan Kabupaten. 

Langkat sudah 2 kali mengirim kontingen Pesparawi dan meraih emas pada tahun sebelumnya mudah-mudahan tahun depan Kab. Langkat dapat mengirimkan kontingen dari Kabupaten Langkat.Kami harapkan Pemerintah Kabupaten Langkat dapat bersinergi dengan LPPD Kabupaten. Langkat atau LPPD Provinsi Sumatera Utara. (CNC/MS)
Share:
Komentar

Berita Terkini