Tingkatkan Kolaborasi dan Kerjasama, HUT Media Cahaya Pembaharuan dan CahayaNews.com Ke-14 di Hotel Madani Sukses

Share:
Medan, CAHAYANEWS.COM - Hari Ulang Tahun (HUT) Media Cahaya Pembaharuan dan online CahayaNews. com, berlangsung hikmad dan sukses di Hotel Madani Jalan Sisingamangaraja Medan, Selasa (10/10/2023). 

Acara HUT ke-14 surat kabar Cahaya Pembaharuan dan Media online CahayaNews.com dengan tema "Semoga Tetap Eksis, Tegas, Aktual dan Terpercaya"

Hadir pada acara HUT Cahaya Pembaharuan dan online Cahayanews.com ke-14, Direktur manajemen Madani Hotel DR. H. Debi Masri, MAP, perwakilan dan kepala biro Daerah Sumbagut, wartawan, jajaran manajemen Media Cahaya Pembaruan dan CahayaNews.com serta undangan dari unsur pemerintah dan swasta. 
Pimpinan umum/pimpinan Redaksi Media Cahaya pembaharuan/cahayaNews.com Amril Koto dalam sambutan dan pengarahannya, menyebutkan, acara HUT ini sebagai ajang silaturahmi dan semakin mempererat persaudaraan antara semua jajaran yang tergabung di Media cetak Cahaya Pembaharuan dan CahayaNews.com.

"Kita terus saling kolaborasi dan meningkatkan kerjasama sehingga Media kita terus sukses dan semakin eksis di tengah pembaca setia baik di Medan maupun di Sumatera Utara, " imbuh Amril Koto optimis. 

Dijelaskannya, acara HUT ini, akan dirangkaikan besok, Rabu (11/10/2023) dengan acara penyegararan sekaligus rencana kerja (raker) ke depan di Pantai Bali Lestari daerah Kabupaten Serdang Bedagai. 
"InsyaAllah kita telah siapkan segala sesuatunya. Yang penting acara ini antara kita dan untuk kita dan mengutamakan kebersamaan," ungkap PU/PR Media Cahaya Pembaharuan dan CahayaNews.com itu. 

Acara HUT Cahaya Pembaharuan dan CahayaNews.com ke-14 dilanjutkan dengan makan dan foto bersama dan sesama wartawan juga saling bersilaturahmi dengan penuh keakrapan. (CNC/EI)
Share:
Komentar

Berita Terkini