Bapenda Medan Terus Berbenah Tingkatkan Pelayanan dan Sarana Kenyamanan

Share:

MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Medan terus berbenah dan meningkatkan pelayanan serta berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada Wajib Pajak (WP) yang datang langsung ke Kantor yang berlokasi di Jalan Jend. AH. Nasution.

''Kami telah memperbaiki berbagai fasilitas dan prasarana Kantor di antaranya pengaspalan Jalan dan pengorekan parit, pembangunan lokasi parkir belakang, peremajaan mushola dan berbagai perbaikan ruangan kerja pegawai, " Imbuh Ode Batubara. 

Ode Batubara Sekretaris Bapenda Kota Medan mengatakan hal itu di sela-sela acara Pojok Pajak, belum lama ini, menjawab pertanyaan wartawan tentang pelayanan dan berbagai kemudahan yang telah diberikan kepada wajib pajak sehingga realisasi pendapatan mengalami peningkatan. 

Dijelaskannya, untuk lokasi depan parkir di Kantor Bapenda Medan, pihaknya lebih memprioritaskan kepada para wajib pajak yang melakukan pengurusan dan membayar kewajiban membayar pajaknya dan untuk lokasi parkir tamu yang datang. 

"Kalau untuk pegawai diperbolehkan parkir dibelakang atau lokasi lain yang ada. Lagipula kalau pegawai kan bekerja dan lama pulangnya, ' imbuh Ode yang mengaku ada juga pegawai yang mempertanyakan tidak boleh parkir di depan, tetapi setelah dijelaskan mereka pun sadar dan mengerti. 

Ditambahkannya, untuk lokasi parkir sepeda motor belakang yang baru di bangun, boleh dipergunakan di bawah dan atas. Pembangunan lokasi parkir belakang atas ide dan arahan Kaban Benny Sinomba Siregar termasuk pengembangan sarana lainnya ke depan seperti tempat permainan anak dan fasilitas disabilitas, fud courd, Nantinya, furd courd juga dilengkapi tenda seperti di CBD sehingga pengunjung merasa nyaman tidak kena hujan dan terik matahari. 

Berhubung karena anggaran terbatas, jelas Ode lagi, kami terpaksa menggunakan anggaran seefektif mungkin dan untuk fasilitas lainnya dikerjakan menggunakan anggaran tahun depan. "Pengorekan parit dan pengerjaan pengaspalan jalan yang telah dilakukan mudah-mudahan tidak ada lagi genangan air dan sarana Kantor Bapenda menjadi lebih nyaman. 

Tentang keberadaan fud court di Kantor Bapenda Medan, setelah di bangun nantinya akan semakin maju dan berkembang apalagi 3 Dinas ada di sini. Apalagi jika sudah dilengkapi sarana olahraga badminton bagi pegawai yang dapat dipergunakan sore hari dan malam. (CNC/akoi-01)

Share:
Komentar

Berita Terkini